Satreskrim Unit 2 Tipidter Polres Bangka Melakukan Pengecekan Kandungan Air Di SPBU

/ 1 April 2024 / 4/01/2024 09:35:00 PM

 




BaBel Policewatch.news,- Sungailiat - Polres Bangka melalui unit Tipidter Melaksanakan Kegiatan pengambilan sample dan pengecekan kandungan air yang ada di BBM menggunakan Pasta Water Finder di SPBU  Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit II Tipidter Sat Reskrim Polres Bangka Ipda Awal Sumaryanto beserta personel Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Bangka.


Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Akp Zulkarnain menjelaskan ini merupakan kegiatan pihak kepolisian dalam mengantisipasi tindakan kecurangan yang terjadi di SPBU yang mana sudah ada terjadi di beberapa wilayah di Indonesia akhir akhir ini.

" Kita melakukan Kegiatan pengambilan sample dan pengecekan kandungan air yang ada di BBM menggunakan Pasta Water Finder untuk mengantisipasi adanya kandungan air yang bercampur di dalam BBM tersebut" ujar AKBP Toni Sarjaka melalui Akp Zulkarnain.


Selain itu juga dilakukan himbauan kamtibmas kepada pemilik, Petugas Spbu untuk tidak melakukan tindak kecurangan serta kepada Masyarakat yang mengisi di SPBU untuk tidak melakukan penimbunan BBM.


Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini