Patroli Blue Light Sat Lantas Polres Lombok Utara Cegah Lakalantas Malam

/ 11 Juni 2024 / 6/11/2024 01:46:00 PM


Policewatch-Lombok Utara

 Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lombok Utara Polda NTB menggelar Patroli Blue Light dan melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya Gangga pada Senin malam, 10 Juni 2024.  Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dan balap liar di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Lombok Utara, IPTU Bambang Tedy S., SH., M.I.Kom., yang mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.Si,  menjelaskan bahwa Patroli Blue Light ini juga bertujuan untuk memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor agar menggunakan helm SNI dan menghimbau mereka untuk tertib dalam berlalu lintas.

"Patroli Blue Light ini kami laksanakan untuk mencegah terjadinya lakalantas,  serta balap liar di jalan raya," ujar Kasat Lantas.

IPTU Tedy juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lombok Utara untuk meningkatkan kewaspadaan saat mengendarai sepeda motor maupun kendaraan roda empat.

"Kegiatan ini dilakukan demi terciptanya kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya dan kenyamanan bagi pejalan kaki yang melakukan aktifitas," tutup Tedy.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini