Polresta Mataram dan Bhayangkari Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 dengan Penanaman Pohon dan Bhakti Sosial

/ 27 Juni 2024 / 6/27/2024 03:39:00 PM


Policewatch-Mataram 

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polresta Mataram Polda NTB bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Mataram turut serta dalam kegiatan penanaman pohon yang berlangsung di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Mataram. Acara ini juga diikuti dengan Zoom Meeting Bhakti Sosial Mabes Polri, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolresta Mataram Kombes Pol Dr Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA, Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Mataram Ny. Renny Andriani Ariefaldi Warganegara, dan berbagai pejabat dan perwakilan dari berbagai instansi terkait. Total peserta mencapai sekitar 100 orang.

Acara dimulai dengan penanaman pohon secara serentak oleh Kapolresta Mataram dan Forkopimda Kota Mataram, diikuti oleh pejabat utama Polresta Mataram dan personel se-Polda seluruh Indonesia. Dilanjutkan dengan Zoom Meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo MSi dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Selain penanaman pohon, acara juga mencakup pemutaran video Penanaman Pohon dan Bhakti Sosial, serta pemberian bantuan sosial berupa dana renovasi masjid, paket sembako, beasiswa pendidikan, dan sarana pendidikan. Kapolresta Mataram menyatakan harapannya bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Kota Mataram serta mempererat hubungan antara Kepolisian, Bhayangkari, Forkopimda, dan masyarakat setempat.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini