Kapolres Sumbawa Resmikan dan Serahkan Bantuan Sumur Bor di Buer dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

/ 27 Juni 2024 / 6/27/2024 04:37:00 PM


 Policewatch-Sumbawa

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, secara resmi menyerahkan dan meresmikan bantuan sumur bor kepada masyarakat pesisir pulau Kaung Kecamatan Buer. Acara tersebut turut dihadiri oleh PJU Polres Sumbawa, Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa, para Kapolsek wilayah barat, serta sejumlah tamu undangan termasuk Camat Buer Hj Sri Sastra Dwi S.Pd, Danramil 1607-04 Alas Kapten Inf. Triyono Budi Waskito, Kepala KUA Buer A. Hamid, Ka. UPT Puskesmas Buer, Kepala RPH Buer Anton Bahrul Alam, Kepala Desa se-Kecamatan Buer, Manager CV. Cuan Paname Sukses, dan tokoh masyarakat setempat.

AKBP Heru dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan dan peresmian sumur bor ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2024. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopicam Buer dan seluruh pihak, termasuk TNI-Polri, yang telah berkolaborasi untuk mewujudkan sumur bor ini.

Kapolres juga mengapresiasi dukungan dari pengusaha tambak setempat yang memberikan motivasi dan dukungan dalam pembangunan sumur bor ini. Dengan diresmikannya sumur bor ini, diharapkan masyarakat Pulau Kaung dapat memanfaatkannya dengan baik dan mudah mendapatkan akses air bersih.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini