Polresta Mataram Jalin Silahturahmi dengan Purnawirawan dan Warakawuri Menyambut HUT Bhayangkara ke-78

/ 20 Juni 2024 / 6/20/2024 12:51:00 PM


 Policewatch-Mataram 

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polresta Mataram mengadakan kegiatan silahturahmi dengan purnawirawan dan warakawuri di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polresta Mataram, Kompol Gede Ariadana, SH, yang mewakili Kapolresta Mataram, Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA.

Dalam kunjungannya, Polresta Mataram memberikan tali asih berupa bingkisan sembako kepada purnawirawan Polri dan istri purnawirawan Polri, seperti AKP Purn. Dwi Narni, IPTU Purn. Gussay, Ny. AKP. Purn. Athar (Almarhum), dan IPDA Purn. Hj. Zuriyati. Kompol Gede menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai tradisi, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan silahturahmi yang erat di tengah keluarga besar Polri.

HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini mengangkat tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Dengan semangat tersebut, Polresta Mataram berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan semakin memupuk kebersamaan serta menjalin silaturahmi yang lebih erat di tengah keluarga besar Polri. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal untuk mempererat hubungan di HUT Bhayangkara ke-78.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini