"Polresta Mataram Sambut Hari Bhayangkara ke-78 dengan Upacara Virtual Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata"

/ 19 Juni 2024 / 6/19/2024 06:09:00 PM

 


Policewatch-Mataram 

Polresta Mataram Polda NTB merayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan mengikuti Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata secara virtual bersama Mabes Polri. Acara ini berlangsung di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram pada Rabu, 19 Juni 2024.

Dalam acara yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kapolresta Mataram, Kombes Pol Dr. Ariefaldi Warganegara SH SIK MM CPHR CBA, Wakapolresta Mataram AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH, pejabat utama Polresta Mataram, para Kapolsek, dan perwira Polresta Mataram turut hadir.

Upacara dimulai dengan menyanyikan lagu Mars Polri dan pataka Panji Polri Tri Brata, sebagai bentuk penghormatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kapolresta Mataram menyatakan bahwa acara ini menjadi pedoman dan semangat bagi seluruh anggota Polri untuk tetap memegang teguh kebenaran, melaksanakan tugas pokok dalam melindungi, mengayomi, melayani, dan menegakkan hukum.

Selain itu, semangat pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara juga ditekankan dalam upacara tersebut. Upacara virtual ini menjadi momentum untuk memperkuat semangat dan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini