Sat Samapta Polres Lombok Utara Berikan Himbauan Kamtibmas dan Lakukan Patroli di Sekitaran Obyek Vital

/ 19 Juni 2024 / 6/19/2024 02:02:00 PM


 Policewatch-Lombok Utara

Anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara Polda NTB melakukan patroli di sekitar obyek vital di tempat kegiatan warga pada Selasa, 18 Juni 2024, untuk memberikan himbauan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara Polda NTB, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K.M.S.i, melalui Kasat Samapta IPTU Made Gusti Suarjaye, menyampaikan bahwa personil Sat Samapta Polres Lombok Utara melaksanakan patroli di tempat berkumpul remaja di lapangan Tanjung, serta di sekitar pedagang. Mereka memberikan himbauan agar selalu menjaga keamanan dan mencegah tindakan kriminal seperti pencurian dan perampokan yang dapat merugikan warga dan masyarakat di wilayah Polres Lombok Utara.

Kasat Samapta Polres Lombok Utara, IPTU I Made Gusti Suarjaya, menekankan pentingnya kolaborasi dan edukasi kepada masyarakat dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan terhadap stabilitas situasi keamanan dan ketertiban. Kegiatan ini juga sebagai upaya Polri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan, pengamanan, dan pemantauan saat warga beristirahat dari aktivitas sehari-hari.

Diharapkan wilayah Lombok Utara tetap aman, damai, dan kondusif tanpa gangguan yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas bagi seluruh masyarakat. Upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lombok Utara merupakan langkah positif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini