"Kapolres Bima Kota Sambut Kedatangan Kapolda NTB di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima untuk Peringati Hari Jadi Kabupaten Bima"

/ 5 Juli 2024 / 7/05/2024 02:48:00 PM


 Policewatch-Bima Kota

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pratama S.I.K., S.H., dengan hangat menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen Pol Drs. Raden Umar Faroq SH., M.HUM., di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Kapolda NTB beserta rombongan tiba dengan Pesawat Udara Wings Air dari Denpasar ke Bima pada Kamis (04/07/24) sekitar pukul 17.45 WITA.

Setelah mendarat, Kapolda NTB dan rombongan langsung menuju ruang VVIP Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Menurut keterangan dari P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, kedatangan Kapolda NTB dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Bima yang ke-384 serta melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bima.

Kunjungan kerja Kapolda NTB dijadwalkan berlangsung selama dua hari, dari Kamis (04/07/24) hingga Jumat (05/07/24). Acara penjemputan di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, termasuk Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, M.Ip., Kajari Bima, Dandim 1608/Bima, Kapolres Dompu AKBP Zulkarnaen S.I.K., Kapolres Bima Kota Yudha Pratama S.I.K., S.H., Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., Sekda Kabupaten Bima Suwandi ST, MT., dan beberapa pejabat utama di lingkup Polres Bima, Dompu, dan Kota Bima.

Pukul 17.50 WITA, Kapolda NTB dan rombongan meninggalkan Bandara SMS Bima menuju Kota Bima untuk melanjutkan agenda kunjungan kerja mereka. Suasana penuh kehangatan dan keramahan terpancar dalam penyambutan ini, menandai kerjasama yang erat antara instansi kepolisian dan pemerintah daerah dalam mempererat hubungan serta memperkuat keamanan dan kerjasama di wilayah tersebut.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini