"Polsek Gangga Intensifkan Pelayanan Rawan Pagi untuk Menjaga Keamanan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas"

/ 3 Juli 2024 / 7/03/2024 10:40:00 AM


Policewatch-Lombok Utara

Arus lalulintas di kecamatan Gangg menjadi sorotan utama di pagi hari, dengan jajaran personil Polsek Gangga yang tetap menjalankan tugas rutin Pam Rawan. Pada Rabu 3 Juli 2024, IPTU Sugi Jaya,SH, Kapolsek Gangga, memimpin kegiatan tersebut dengan tujuan mencegah kemacetan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam penyataannya, IPTU Sugi Jaya menjelaskan bahwa pengamanan ini bertujuan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi saat melakukan aktifitas pagi, seperti menyeberangkan anak sekolah dan masyarakat yang beraktifitas di pagi hari. Setiap persimpangan yang menjadi titik keramaian dilakukan pengaturan lalu lintas oleh personel Polsek Gangga untuk menciptakan kelancaran dan keamanan.

Kehadiran petugas Polri di tempat strategis dan di sekitar kawasan sekolah diharapkan dapat membantu dalam pengaturan arus lalu lintas, memberikan pelayanan pagi kepada masyarakat, dan menjaga situasi agar arus lalu lintas tetap lancar dan terkendali. Dengan langkah ini, Polsek Gangga berkomitmen untuk intensifkan pelayanan rawan pagi guna menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Lombok Utara.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini