AMPI Akan Turut Serta Ciptakan Pilkada Damai

/ 10 Maret 2018 / 3/10/2018 05:00:00 PM
 
Angkatan Muda Pembaharuan Indonsia (AMPI) Makasar

Makasar,MPW,-Angkatan Muda Pembaharuan Indonsia (AMPI) menggelar Pendidikan dan Pelatihan Kaderisasi Fungsional (Karsinal), yang berlangsung di Hotel Singgasana Makassar, Sabtu 10/3/2018).
Dalam kesempatan tersebut turut hadir Pelaksana Tugas Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI dan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Moh. Roem.
Dalam sambutannya, Deng Ical berharap selama 4 bulan kedepan ia menjabat sebagai Plt Wali Kota tentu saja ada kontribusi dari DPP AMPI Sulawesi Selatan.
Hal itu dikarenakan dinamika perkembangan di kota Makassar yang demikian cepatnya menuntut peran dan partisipasi yang aktif seluruh komponen masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi lima tahun sekali itu.

“Hari ini hingga 4 bulan kedepan kita akan menghadapi sebuah pesta demokrasi politik yang luar biasa beratnya, karena itu bisa berimplikasi positif dan negatif, tergantung di mana peran yang kita ambil,” kata Deng Ical

“Dengan begitu kita juga nantinya bisa menepuk dada bahwa proses pilkada di Kota Makassar dan Sulawesi Selatan berjalan dengan aman dan kondusif karena kontribusi AMPI,” tambahnya.
Sementara Ketua DPRD yang juga Ketua Harian Partai Golkar Sulsel berharap dengan adanya kegiatan kaderisasi ini akan lahir kader-kader generasi muda yang nantinya bisa menjadi sumber kader Golkar.
“Saya berharap melalui karsinal ini akan melahirkan kader-kader Golkar yang potensial, sehingga nantinya dapat mengembangkan fungsi-fungsi dan misi partai Golkar,” harapnya. (*SR*)
Komentar Anda

Berita Terkini