BANDAR NARKOBA LOLOS SAAT DITANGKAP DIKEDIAMAN NYA

/ Rabu, 21 Maret 2018 / 20.47

PALI - SUMSEL -POLICEWATCH NEWS -  Di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI).Sumatera Selatan memang terkenal sebagai daerah darurat narkoba. Dikabupaten ini peredaran barang haram ini memang sudah sangat memprihatinkan.
Makanya, BNN dan aparat kepolisian akan terus mengejar dan menangkapi para pelakunya. Karena barang ini sudah sangat mengancam dan menghancurkan masa depan anak anak bangsa.
Kali ini, satu lagi diduga kediaman bandar narkoba yang berada di Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan di grebek Satnarkoba Polres Muara Enim. Peristiwa ini terjadi Selasa (20/03) sekitar pukul 08.30 pagi.
Namun sayangnya, dari sumber yang didapat dalam penggerebekan ini oknum yang duduga bandarnya berhasil meloloskan diri, hanya saja aparat berhasil mengamankan barang bukti diduga sabu sabu dan sejumlah uang
Terkait hal ini, Kepala Desa Air Itam Timur, Ferry waktu dikonfirmasi POLICEWATCH NEWS membenarkan penggerebekan ini. Dikatakan Feri bahwa penggerebekan terjadi di Desa Air Itam Timur sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa (20/03).
" Benar, ada penggerebekan di duga bandar Narkoba oleh aparat kepolisian di Desa Air Itam Timur Penukal PALI sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi" Ujar Feri
Ditambahkan Ferry bahwa kediaman yang digrebek tersebut diketahuinya milik salah seorang warganya yang berinitial AR. Namun pelaku nya berhasil meloloskan diri hanya didapati barang bukti diduga Sabu Sabu lumayan banyak dan juga Uang diperkirakan Ratusan Juta.
" Rumah yang digrebek tersebut, yang saya ketahui adalah rumah AR, pelakunya berhasil lolos namun barang bukti diduga sabu sabu lumayan banyak dan Uang diperkirakan ratusan juta berhasil diamankan aparat" Tambah Ferry menginitialkan nama pemilik rumah.
Terpisah,berkenaan dengan penggerebekan ini, Hairul dari BNN Kabupaten Muara Enim juga membenarkan adanya pristiwa penggerebekan ini. Namun katanya yang melakukan penggrebekan tidak bersama BNN Muara Enim.
" Kami sudah mendapatkan informasi mengenai pengrebekan diduga bandar narkoba di Desa Air Itam Penukal, namun kami belum menerima detailnya karena yang menggrebek dari Satnarkoba Polres Muara Enim, bukan BNN Muara Enim" Ucap Hairul yang temui portal ini dikantor BNN Kabupaten Muara Enim, Selasa (20/03)
Sedangkan dari Polres Kabupaten Muara Enim, terkait hal ini, sampai berita ini diturunkan belum ada press Comferen atau press Lease resmi nya. Namun melalui Instagram AKP Arsyad AR sudah memberitahukan akan ada Press Conferen atau Press Lease terkait hal ini di Polsek Talang Ubi pada Selasa (20/03) sekitar pukul.15.00 WIB.
" Mohon kehadiran rekan rekan pers sekitar pukul 15.00.wib, bertempat di Polsek Talang Ubi Pendopo PALI,  akan diadakan Press Conferen atau Press Lease, terkait penangkapan tersebut. Harap Arsyad.
Reporter  : Bambang.MD
Komentar Anda

Berita Terkini