Kadis DPRPP Kuningan H.M.Ridwan:Hadapi Segala informasi Dengan Lebih Jernih, Bijak dan Cerdas.

/ Sabtu, 24 Maret 2018 / 23.13
 
Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (DPRPP) Kabupaten Kuningan H.M.Ridwan Setiawan SH, MSi,
KUNINGAN, POLICE WATCH NEWS - Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (DPRPP) Kabupaten Kuningan H.M.Ridwan Setiawan SH, MSi, Menilai, bahwasanya Dengan adanya acara kegiatan Sosialisasi Deklarasi Anti Hoax, Ujaran Kebencian, di Gedung Aula Wira Satya Pradhana Mapolres Kuningan.
Di nilainya merupakan bentuk atau salah satu upaya untuk menjernihkan informasi, yang beredar di masyarakat, baik itu interkasi masyarakat dengan masyarakat, maupun masyarakat dengan Aparatur Pemerintah.
Menurutnnya masyarakat saat ini, sudah harus bisa lebih bijak dalam mengambil berita atau informasi," Kalau berita atau informasinya tidak jelas apalagi memprovokasi, jangan di Posting atau di Share, " Imbau Ridwan, usai menghadiri Acara Deklarasi Anti Hoax, Ujaran Kebencian di Aula Wira Satya Pradhana Mapolres Kuningan. Sabtu (17/03/2018).
Masyarakat harus menjadi pengguna Media Sosial yang Cerdas dan Bijak, tidak menyebarkan berita Hoax, sekaligus harus bisa menyaring informasi baik itu melalui Media sosial," Sambung ridwan.
Ridwan juga mengatakan, dirinya sangat mendukung sepenuhnya, Acara Deklarasi Anti Hoax, Ujaran Kebencian yang di selenggarakan oleh Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si dan Bapak Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman.
" Kalau informasi itu dirasa tidak benar dan belum jelas, jangan di sebarkan karena bisa sangat berpengaruh, kita harus bisa lebih Jernih, Bijak dan Cerdas dalam berkomunikasi untuk membangun Bangsa dan Negara yang kita cintai ini," Tandasnya. (GUNTUR)
Komentar Anda

Berita Terkini