PELAKSANAAN RESES 1 DPRD LABUHAN BATU SELATAN MASA SIDANG 1 TAHUN 2018

/ Jumat, 09 Maret 2018 / 11.51

MPW, Labuhan Batu Raya,-Pelaksanaan reses 1 DPRD labuhan Batu Selatan masa sidang 1 tahun 2018 yang dilaksanakan pada hari kamis (08/03/2018) oleh Ketua DPRD Labuhan Batu Selatan Bapak Syahdian Purba, SH dan anggota DPRD Bapak Muhammad Gandhi Faisal Siregar yang secara langsung bertatap muka dan temu ramah didepan Masyarakat simpang Empat, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan. Inilah sosok perwakilan Rakyat yang sering terjun langsung keMasyarakat dan mendengarkan apa yang jadi usulan dan keluhan para Rakyat terutama untuk Masyarakat wilayah Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan pelaksanaan reses 1 masa sidang 1 tahun 2018 tersebut Bapak Syahdian Purba, SH dan Bapak Muhammad Gandhi Faisal Siregar dan Bapak H.Supriandi sebagai Kepala Desa Aek Batu, para Kepala Dusun seDesa Aek Batu, serta para lapisan Masyarakat. Kedua wakil Rakyat Labusel tersebut mengajak segenap lapisan Masyarakat Labusel umumnya dan khususnya untuk Kecamatan Torgamba agar antara Dewan daerah dan Masyarakat harus sinergi dalam segala bidang termasuk bidang SDM Rakyat Labusel. Didalam kesempatan reses 1 masa sidang 1 tahun 2018 Bapak Syahdian Purba, SH menuturkan kepada Masyarakat; Karena tanpa ada dukungan, kritikan dan usulan dari Rakyat Labusel maka, Dewan juga tidak akan memahami semuanya apa yang harus kami lakukan untuk Rakyat khususnya Masyarakat Labusel. 
 
 
 Jadi mari lah kita saling sinergi antara kami sebagai wakil Rakyat dan Masyarakat Labusel, semua kami lakukan tulus demi Masyarakat Labusel. Jika kita bersinergi maka dengan mudah pula kita bisa membangun dan menumbuh kembangkan Labusel ini untuk lebih baik lagi dari sebelumnya. Saya sebagai Dewan diLabusel siap berjuang untuk Rakyat Masyarakat Labusel. Dan tolong ingatkan saya jika salah dalam menjalankan Amanah Rakyat diLabusel ini, Karena manusia itu tidak lepas dari khilaf dan salah. Yang pastinya kami sebagai Dewan siap untuk Rakyat dalam memajukan dan mensejahterakan Labusel ini namun tidak seperti membalikkan telapak tangan, semua butuh proses dan waktu. Tutur Syahdian purba kepada Masyarakat.

Para Masyarakat diberi kesempatan untuk menuangkan usulan dan gagasan serta kritikan yang sifatnya membangun agar supaya Labusel semakin lebih baik lagi dalam segala bidang termasuk SDM Rakyatnya. Memang kedua sosok wakil Rakyat ini sering terjun dan melihat langsung Masyarakatnya bagaimana situasi dan kondisi Rakyat Labusel dan selalu cepat menanggapi usulan dan kritikan yang sifatnya membangun kesejahteraan Rakyat khususnya Masyarakat Labuhan Batu Selatan.(Jhon Arizon Barus).
Komentar Anda

Berita Terkini