DALAM RANGKA MENYAMAKAN PERSEPSI BEBERAPA LSM , ORMAS DAN MEDIA BERSILATURAHMI

/ Selasa, 10 April 2018 / 18.11

Majalengka MPW ,- Dalam rangka menyamakan persepsi tentang visi dan misi yang diemban sebagai kontrol sosial , beberapa LSM  ORMAS dan Media mengadakan silaturahmi di Padepokan Braja Manggala pimpinan Abah Dedi Ahdiat yang beralamat di blok Tarikolot Desa Kulur Kabupaten Majalengka.Senin 09 april 2018 .

 Adapun yang hadir pada acara tersebut diantaranya adalah dari LSM Cerdas Bangsa , Basmi ,Gempita ,FKBR, Pesantren Persis, Sariat Islam ,FORMAT dan KPK TIPIKOR serta beberapa Media Online dan cetak diantaranya Media Police Watch News.
Dalam pertemuan tersebut setiap perwakilan baik dari LSM dan ORMAS dipersilahkan satu persatu menyampaikan pendapatnya guna menghasilkan suatu rumusan demi kepentingan masyarakat Majalengka.

Yang menjadi inisiator pada acara tersebut yaitu Ahmad dari LSM FKBR mengatakan keprihatinannya selama ini pada kondisi Kabupaten Majalengka yang nota bene setiap proyek APBD dikuasai oleh orang orang dekat Penguasa. 

Ia juga mengharapkan agar kedepannya Bupati Majalengka yang baru agar lebih bijak dan lebih mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan golongannya.
Hasil resume dari silaturahmi tersebut didapat suatu kesepakatan yaitu para LSM , ORMAS dan Media yang hadir untuk lebih mantap lagi dalam menjalankan tupoksinya sebagai kontrol sosial .

Ahmad juga berkeinginan agar para LSM, ORMAS, Media dan aktivis yang sejalur dan sepemikiran menjadi satu wadah Asosiasi untuk terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Majakengka. DR
Komentar Anda

Berita Terkini