ANGGOTA DEWAN BABAK BELUR AKIBAT POSTINGAN MEME DiGRUP WA

/ 25 Mei 2018 / 5/25/2018 05:34:00 PM
Reporter Asep Entus
Hilter Nababan
MPW KARAWANG,- Diduga akibat postingan meme digrup WA gambar Habib Rizik Sihab dan Amien Rais yang di upload oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Demokrat, Hitler Nababan yang dianggap melecehkan dan menghina para tokoh tersebut, akhirnya gedung DPRD Karawangpun, didatangi oleh puluhan ormas ,selasa 22/05/18
Sejumlah masa dari beberapa ormas mulai bergerak memasuki kantor DPR karawang dan menyisir mencari Hilter Nababan, suasana mulai memanas ketika massa menemukan dimana  ruangan dimana Hitler berada dan langsung saja massa Ormas mengeroyok Hitler sampai mengakibatkan anggota dewan tersebut jatuh tersungkur.

Beruntung saat itu ada salah satu anggota ormas yang gatega langsung melerai nya,sehingga Hitler dapat di selamatkan dan langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan secara medis.

Kapolres Karawang, Akbp Slamet Waloya.SH.SIK, yang saat itu hadir, menerangkan bahwa, kejadian berawal dari postingan Hitler Nababan di group WA DPRD yang ditengarai jadi awal mula pengeroyokan terhadap dirinya.
Kapolres, menambahkan, akan menyelesaikan masalah ini dengan cara memediasi kedua belah pihak, agar dapat selesai dengan cara baik-baik.

Sampai saat ini ada 4 orang yang diamankan dalam rangka pemeriksaan di Mapolres Karawang, jelas Kapolres,
Komentar Anda

Berita Terkini