BUPATI LABUHAN BATU MENUNGGU LAPORAN SEKDANYA GUNA MEMANGGIL KEPALA DINAS KESEHATAN.

/ Sabtu, 19 Mei 2018 / 16.28

Bupati Labuhan Batu Bapak H. Pangonal Harahap
Rantau Prapat,Police watch,-.Terkait tentang adanya pemberitaan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhan Batu berinisial TB tentang perilaku beliau yang menunjukkan akhlak kurang baik terhadap staff ny yaitu yang berinisial SL hingga sampai melontarkan kata " alat kelamin ". Oleh sebab itu maka Bupati Labuhan Batu, Bapak H. Pangonal Harahap angkat bicara. "Saya menunggu laporan dari SEKDA KAB karena dalam beberapa hari ini saya lagi berada di Jakarta. Tutur Bupati Labuhan Batu tegas saat diwawancarai oleh Tim Media digedung DPRD Labuhan Batu pada hari Rabu (03/05/2018).

Bupati Labuhan Batu Bapak H. Pangonal Harahap akan segera memanggil oknum jika sudah ada laporan SEKDA KAB kepada Bupati, Tentang terkait info Etika seorang Kepala Dinas Kesehatan Labuhan Batu yang kurang baik hingga melontarkan kata "alat kelamin laki laki". Dan menurut keterangan SEKDA KAB Labuhan Batu yaitu Bapak Ahmad Mufli, SH mengakui dan sudah mendengar adanya kabar tentang perihal oknum TB yang melontarkan kata yang tidak ber etika tersebut saat dikonfirmasi di lain tempat.

Oleh sebab itu Bupati Labuhan Batu akan memanggil dengan segera oknum TB Selaku seorang Kadiskes diLabuhan Batu yang kurang beretika terhadap staffnya yaitu yang berinisial SL dengan menyebutkan kata "alat kelamin laki lak". Sangatlah tidak pantas dan tidak beretika jika seorang pemimpin punya etika seperti itu. SEKDA Labuhan Batu Ahmad Mufli, SH mengatakan "kedua oknum tersebut akan kita panggil segera dan dilakukan pemeriksaan sesuai PP tentang Disiplin ASN. Tutur SEKDA Labuhan Batu dengan tegas. Semoga perihal ini menjadi pembelajaran buat seluruh instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhan Batu agar etika tetap diutamakan baik dalam tugas maupun diluar tugas.(Jhon. Arizon Barus).
Komentar Anda

Berita Terkini