Kades Cilimusari Bangun Jalan Hotmik Dan Saluran Air Dengan Anggaran Bantuan Dana Desa

/ Sabtu, 26 Mei 2018 / 16.16

 REPORTER GUNTUR
 
pembangunan hotmik jalan poros desa
KUNINGAN, POLICE WATCH NEWS - Dengan telah diterimanya Bantuan Dana Desa (DD) dan Bantuan  Provinsi (Banprov) beberapa waktu lalu oleh Pemerintah Desa Cilimusari Kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan.
Ridwan Taufik, selaku Kepala Desa Cilimusari, Saat di temui POLICE WATCH NEWS, Senin ( 21/05/2018) di lokasi kegiatan, pembangunan hotmik jalan poros desa menyampaikan, kalau pihaknya tidak perlu menunggu berlama- lama dalam hal teknis, melaksanakan pekerjaan yang sudah menjadi kesepakatan dan kebutuhan di desanya, dimana bantuan dari pemerintah itu sendiri sudah di terima pihaknya.

" Kami Pemerintah Desa Cilimusari dengan adanya dana bantuan dari pemerintah, yang sudah kami terima baik DD dan Banprov, tanpa menunggu lama segera kami merealisasikan bantuan dana tersebut, karena sebagai bentuk tanggung jawab kami selaku pemerintah desa." jelasnya.
 
Ridwan juga menjelaskan, adapun Dana Desa (DD) tahap pertama yang di terima pihaknya di gunakan untuk membangun  saluran air di mulai dari halaman balai desa hingga ke wilayah Rt.01 s/d Rt.05, berikut juga dana Bantuan Provinsi (Banprov) yang di terimanya, di manfaatkan untuk pembangunan jalan hotmik yang merupakan jalan poros desa sepanjang 260 meter dengan lebar 3 meter.



Mewakili atas nama pemerintah desa cilimusari pihaknya, sangat bersyukur dan berterimaksih kepada pemerintah, dengan adanya bantuan dana tersebut yang telah di terima, sudah bisa langsung di realisasikan untuk kegiatan Pembangunan. " Alhamdulillah pelaksanaan pengerjaannya telah berlangsung dan Insya Allah bisa terselesaikan sesuai rencana." ucapnya.

Di samping itu Ridwan juga sangat berharap dengan adanya pembangunan tersebut, warga masyarakat bisa senantiasa menjaga dan memelihara hasil pembangunan tersebut, sehingga bisa menunjang aktifitas dan mobiltas warga sehari hari. (GUNTUR).
Komentar Anda

Berita Terkini