Kapolsek Luragung Ikuti Upacara Peringatan Harkitnas Ke 110 Di Mapolres Kuningan

/ 27 Mei 2018 / 5/27/2018 06:55:00 AM
REPORTER GUNTUR
 
Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional
KUNINGAN, POLICE WATCH NEWS – Kepala Kepolisian Sektor Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Upacara Mapolres Kuningan, Senin (21/05/2018).
Upacara Hari Besar Nasional berupa Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 ( 20 Mei 1908 – 20 Mei 2018 ), yang dilaksanakan pada Hari Senin, tanggal 21 Mei 2018 di Lapangan Upacara Polres Kuningan ini diikuti juga oleh seluruh Perwira, Brigadir dan Pegawai Sipil Negeri Polres Kuningan dan Jajarannya.
Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakil Kepala Kepolisian Resor Kuningan Kompol Nanang Suhendar. SH yang mewakili Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan. S.I.K, yang dalam kesempatan yang sama juga melaksanakan kegiatan Upacara di Pendopo Pemda Kabupaten Kuningan, membacakan Amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.
” Kegiatan Upacara yang diawali dengan menyanyikan lagu Hymne atau Mars Polri tersebut berjalan dengan lancar dan penuh hikmat, dengan harapan Kita semua dapat mewarisi dan melaksanakan semangat kebangkitan Bung Tomo dan Kawan-kawan untuk melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara, Bangsa dan Masyarakat kedepan yang tentunya akan semakin banyak tantangannya, " kata AKP Agus Suroso usai Upacara.
Komentar Anda

Berita Terkini