Panwaslu Kabupaten Kuningan Open Recruitmen Sebanyak 2005 Petugas TPS untuk di 32 Kecamatan

/ Sabtu, 26 Mei 2018 / 16.23
 REPORTER GUNTUR
 
Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Kuningan

KUNINGAN, POLICE WATCH NEWS - Untuk memperlancar pengawasan dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kuningan tahun 2018. Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Kuningan membuka pendaftaran Petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk 2005 TPS yang tersebar di 32 Kecamatan di Kabupaten Kuningan. Selasa (21/5/2018).
Kordinator Divisi SDM dan Organisasi Panwaslu Kabupaten Kuningan, Ondin Sutarman, S.IP menjelaskan.  “Secara umum, syaratnya minimal tamat SMA, umur 25 tahun dan berdomisili di desa setempat (domisili masing-masing pengawas). Pendaftaran bisa dilakukan di Panwas Kecamatan, Nantinya mereka akan bertugas selama 1 bulan yaitu mulai dari tanggal 03 Juni sampai 03 Juli mendatang”.jelasnya.
Pendaftaran tersebut dimulai tanggal 21 sampai 27 Mei 2018 mendatang. Pendaftaran bisa di lakukan melalui Panwascam disetiap kecamatan di Kabupaten Kuningan. “Tentunya setelah seleksi yang lulus, mereka akan diberikan pembekalan dan bimbingan untuk penguatan dalam bekerja. Pengawas harus bekerja sesuai ketentuan yang ada,” imbuhnya
Komentar Anda

Berita Terkini