Pemusnahan "Barang Bukti Narkoba di Polsek Bagan Sinembah" Bagan Batu

/ Sabtu, 19 Mei 2018 / 16.58
  Reporter Jhon haris gurning.
Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH Bersama Tim 

Bagan batu.Media POLICE WATCH,- kapolsek  kompol vera taurensa SS MH.dalam kata sambut nya  mengajak seluruh lapisan maayarakat berkontribusi untuk memerangi peredaran NARKOBA di wilayah bagan sinembah.narkoba ini lawan kita semua.Rabu 16/05/18

Karna narkoba sangat merusak generasi kita yang akan datang.jadi mari kita saling menjaganya.supaya peredaran narkoba bisa kita stop.kita tidak bisa kalah dengan narkoba,harus kita lawan.kata kapolsek kompol vera taurensa Ss SH.

Selanjutnya kata sambutan dari  kapten Arh H.sitorus danramil 03 bagan batu.juga mengajak seluruh masyarakat bagan sinembah jika mengetahui/mencurigai ada oknum yang menyalah gunakan narkoba,jangan takut  laporkan kepada pihak yang berwajib supaya di tindak tegas.dengan nada tegas beliau.

Dihadiri Kapolsek Bagan Sinembah Komisaris Polisi Vera Taurensa SS MH .kanit reskrim Iptu Amru abdullah sik. bersama Danramil 03/Bgs Kapten Arh H Sitorus, Ka Puskesmas Bagan Batu dr Jossafat, Kejari Rohil Adhitya Febricar SH, Kasi Propam Polres Rohil Ipda L Manihuruk.untuk menyaksikkan pemusnahan barang bukti.dari tangan tersangka berinisial RM.N.(36)barang bukti Sabu seberat 65,34 gram dan 135 butir pil Ektasi. (40,39 gram) dari tangan tersangka STD alias Tika (30)dengan barang bukti Sabu seberat 3,18 gram (6 paket kecil) dan 31,60 gram (1 paket besar)untuk dimusnahkan.Dari masing-masing barang bukti, disisihkan 0,1 gram untuk pembuktian perkara di pengadilan.

Selanjutnya   kapolsek bagan sinembah kompol vera  taurenasa SS.SH beserta utusan dari instansi terkait .bersama sama,memusnah kan barang bukti narkoba dengan cara.dimasukkan kebelender di campur  air  mineral ,kemudian di belender sampai mencair selanjut nya di buang ke paret(got)
  
Komentar Anda

Berita Terkini