PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE-72 DI OKU

/ Minggu, 13 Mei 2018 / 08.56
HUT Bhayangkara ke-72 di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Baturaja,POLICE WATCH NEWS– Polres OKU, Kodim 0403 OKU dan pemkab OKU melaksanakan kegiatan olahraga bersama di taman kota Baturaja pada hari minggu (13/5) kegiatan olahraga bersama tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-72 di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres OKU, Bupati OKU yang di Wakili Asisten 1 Pemkab OKU, Dandim 0403 OKU, unsur muspida, anggota Polri, anggota Kodim 0403 OKU, anggota bayangkari Polres OKU, anggota Persit Kodim 0403 OKU dan ratusan masyarakat OKU.

Selain kegiatan senam bersama yang di ikuti oleh ratusan masyarakat OKU kegiatan olahraga bersama tersebut juga di isi dengan aksi solidaritas atas gugurnya 6 anggota Polri dalam tragedi penyanderaan oleh napi terorisme di Rutan Mako Brimob. Aksi solidaritas tersebut berupa penandatanga banner sepanjang 4M yang tertera poto 6 anggota Polri yang gugur dalam tragedi pennyanderaan oleh napi tetorisme di Rutan Mako Brimob.

Penandatanganan aksi solidaritas dilakukan pertama kali oleh Asisten 1 Pemkab OKU Mirdaili, S.TP., M.Si dilanjutkan Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU, unsur Muspida dan segenap masyarakat yang hadir. Dalam sambutannya Bupati OKU yang disampaikan Asisten 1 Pemkab OKU menyampaikan apresiasi yang atas kegiatan olahraga bersama tersebut “Pemkab OKU mengapresiasi kegiatan olahraga bersama yang di laksankan hari ini, semoga dengan olahraga bersama ini dapat mempererat kebersamaan dan persatuan seluruh elemen masyarakat OKU, sehingga dengan persatuan dan kebersamaan dapat menangkal hal-hal negatif yang mungkin timbul di Kab. OKU terutama radikalisme dan terorisme, Pemkab OKU juga turut berbelasungkawa atas gugurnya 6 anggota Polri dalam tragedi Rutan Mako Brimob” ujar Mirdaili. (Yusdi)
Komentar Anda

Berita Terkini