Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi 2018

/ Selasa, 12 Juni 2018 / 15.34
apel gelar pasukan Ops Ketupat Musi 2018 di lapangan apel Mapolres OKU

 Reporter M Yusdi

MPW,BATU RAJA  OKU-Bertempat di lapangan apel Mapolres OKU pada hari Rabu (06/06/2018) pukul 08.00 wib telah dilaksanakan apel gelar pasukan Ops Ketupat Musi 2018 yang dihadiri oleh wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, unsur Muspida Kabupaten OKU, Ketua PN Baturaja Singgih Wahono SH, Pasi Ops Kodim 0403 OKU Kapten Inf Arief, Dansubdenpom Kapten Cpm Pander, dan para pejabat Instansi Sipil lainnya.

Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM selaku pimpinan apel pada apel gelar pasukan Ops Ketupat Musi 2018 di lapangan apel Mapolres OKU membacakan amanat sambutan tertulis Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. Dalam amanat sambutan tertulis Kapolri dibacakan ada empat potensi kerawanan yang harus di antisipasi menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah yang pertama Potensi stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan, kedua masalah kelancaran dan keselamatan arus mudik dan arus balik, ketiga potensi bencana alam dan gangguan Kamtibmas seperti curat, curas, curanmor, copet dan pencurian rumah kosong, begal dan hipnotis, dan yang ke empat ancaman Tidak Pidana Terorisme. Khususnya dalam mewujudkan keamanan secara umum saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk terus menerus meningkatkan kerja sama dengan rekan rekan TNI serta stakeholders terkait lainnya.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Kabag Ops Polres OKU Kompol Yuskar Effendi SH, MH menyampaikan, “Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada umat muslim yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah Polres OKU dan Personil Tim Gabungan siap jalankan Ops Ketupat Musi 2018 serta siap amankan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, ujar Kapolres.
Komentar Anda

Berita Terkini