BNN SUMSEL MUSNAHKAN 3 KG SABU DAN PIL EKSTASI

/ Selasa, 12 Juni 2018 / 15.36
Reporter : Bambang.MD
 
Brigjen Pol.Jon Turman Pabjaitan
PALEMBANG - SUMSEL - POLICEWATCH NEWS - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan Brigjen Pol.Jon Turman Pabjaitan pihaknya telah melakukan pemusnahan barang bukti berupa sabu seberat 3 kg dan ekstasi dari hasil penangkapan para bandar. Pemakai maupun barang haram tersebut dari hasil pengungkapan jaringan internasional yang di lakukan oleh para bandar narkoba . yang masuk ke Palembang. terang " jendral bintang satu

Hal ini dikatakan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan Brigjen Pol Jon Turman Panjaitan dalam pesan WA bahwa BNN Sumsel memusnahkan shabu seberat 3 kg dan ekstasi dengan menggunakan blender atas pengungkapan dari pihak BNN SUMSEL selama tahun 2018. dalam pemberantasan tindak kejahatan peredaran narkoba yang kian marak dan terus membahayakan bagi kita semua terutama bagi generasi muda.
Pihaknya terus melakukan penindakan bagi bandar narkoba baik pengedar maupun pemakai pemasok agar Sumatera Selatan bebas dari Narkoba dalam menghadapi Asean Games 2018 .
Komentar Anda

Berita Terkini