Kepala Desa Terkesan Mengulur-ulur Dalam Mengeluarkan SK ketua Karang Taruna Desa Mekarsari

/ Selasa, 05 Juni 2018 / 11.41
 
POLICE WATCH KARAWANG.-Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari, kabupaten karawang jawa barat Zaenal Abidin yang minggu lalu terpilih menjadi ketua karang taruna namun Surat Keputusan(SK) nya tak kunjung dikeluarkan oleh kepala Desa Mekarsari  Padahal kesepakatan Panitia Pemilihan Ketua Karang Taruna bahwa SK ketua yang terpilih seharusnya dikeluarkan Hari Selasa tanggal 5 Juni 2018. 

Ketika ditemui awak media dirumah nya menurut ketua panitia Hassanudin, Pemilihan Karang Taruna di Desa Mekarsari bahwa Jenal Abidin sudah sah secara aturan. Seharus nya Kepala Desa Mekarsari Darmas harus mengeluarkan Surat keputusan (SK ) zaenal abidin ,karena sudah sah terpilih menjadi ketua karang taruna dan pemilihan pun dilakukan secara demokratis dan teransparan

"Sehingga saudara zaenal Abidin terpilih dengan mengantongi suara 98 mengalahkan dua kandidat lain yakni Jamiludin 86 suara dan Yanto Sugianto 79 suara. Dan pemilihan tersebut disaksikan aparat kepolisian, awak media dan masyarakat," 
Sementara zaenal Abidin ketua Karang Taruna Desa Mekarsari mengatakan di rumahnya,Bahwa ia meminta kepada Kepala Desa Mekarsari ,agar surat keputusan (SK ) segera umumkan untuk dirinya. 

"Dan Saya pun sudah terpilih melalui pemilihan , mengikuti aturan yang sudah ditentuk oleh panitia Desa secara demokratis dan saya akan menempuh jalur hukum apabila samai jam 00 WIB surat keputusan (SK) tidak di terbitkan atau dikasihkan saya akan laporkan ujarnya (asep)
Komentar Anda

Berita Terkini