PELAKSANAAN" PEKERJAAN TPT RUAS JALAN LEUWIMUNDING - BANJARAN TERKESAN ASAL ASALAN, PATUT DIPERTANYAKAN "

/ Jumat, 01 Juni 2018 / 16.05
PEKERJAAN JALAN LEUWIMUNDING - BANJARAN TERKESAN ASAL ASALAN


Majalengka MPW,- Akibat lemah nya , pengawasan dari dinas BMCK kabupaten majalengka ,  proyek TPT   terhadap kontraktror pelaksana pekerjaan , diduga proyek  dikerjakan asal asalan , alias saenake dewek , asal untung gede .
Proyek TPT yang di kerjakan oleh CV . PRIMA DISA MANDIRI   yang beralamat :  jln pasar balong no 167 ,  desa kadipaten , No paket : 1xxll ( tujuh puluh dua )  berlokasi :  di kec lewimunding , biaya : Rp . 196.726.000.00 , anggaran , DAU thn 2018 ,  No : 620 /157.1/SPMK /BMCK  dengan waktu : 60 Hari pekerjaan , patut di pertanyakan ..??
pasalnya terlihat jelas saat awak media police watch investigasi di lokasi proyek , pasangan galian batu yang di genangi air , diduga volume galian berkurang , dan terlihat adukan yang tidak sesuai takeran teknis dari dinas terkait ,material pasir yang berwarna kuning diduga banyak mengandung kadar tanah,  bagaimana mutu kualitas dan kuantitas baik kalau pakta pekerjaan seperti itu ..?
" pengawas dari pagi juga tidak ada pak , saya hanya kuli , kalau mandor nya pak samir tapi sekarang tidak ada , untuk pemborong saya tidak tau , saya tidak tau apa apa " ujar pekerja kepada watwan MPW ( rabu 30-05-2018 )

di tempat terpisah pengawas MUL 45 thn saat dikonfirmasi di kantor uptd leuwimunding . terkait pekerjaan TPT tersebut .membenarkan bahwa  dirinya selaku pengawas dari BMCK mengatakan " di lihat di foto tersebut pekerjaan seperti itu tidak benar tidak sesuai teknis  , barusan saya dari kokasi , silahkan telusuri sendiri nama pemborong nya di papan proyek kan jelas ada nama CV nya ." Katanya ( kamis 31 -05-2018 )

Pekerjaan yang sesuai petunjuk teknis akan menghasilkan bangunan yang kualias dan kuantitas baik bagaimana klau aturan atau petunjukteknis tidak di laksanakan sudah barang tentu kualitas bangunan akan buruk  tidak akan bertahan lama , padahal anggaran tersebut dari uang rakyat
(BUN'S)
Komentar Anda

Berita Terkini