KETUA IWO PURWAKARTA BERSILATURAHMI KE MAPOLRES PURWAKARTA

/ 9 Juli 2018 / 7/09/2018 11:43:00 PM


POLICE WATCH,PURWAKARTA,-Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta bersilaturahmi ke Mapolres Purwakarta dalam rangka koordinasi lintas organisasi dan antar lembaga.

Kapolres AKBP Twedi A.B melalui Waka Polres, Kompol Yanna Nurhandiana,saat pertemuan, Senin,(9/7) mengatakan silaturahmi bersama para wartawan yang tergabung di IWO Purwakarta merupakan bentuk kemitraan antara Polres Purwakarta bersama media.

"bagaimana pentingnya teman-teman media online bisa menjadi patner, dan sebagai salah satu strategi untuk menyampaikan peran dan tugas Polres Purwakarta kepada masyarakat," 

ungkapnya,didampingi Kasat Reserse narkoba ,AKP Heri Nurcahyo.

Menurutnya, dengan bermitra bersama wartawan yang tergabung didalam IWO Purwakarta, Polres Purwakarta akan terbantu tidak hanya dari kerjasama publikasi kegiatan.  Namun, sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

,"peran serta IWO sebagai wadah wartawan sangat diutamakan, mengingat informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang,"katanya

Sementara itu, Ketua IWO Purwakarta Dadang Aripudin dalam silaturahmi itu mengatakan sebagai salah satu organisasi profesi di Purwakarta siap bersinergi membantu kinerja Polres Purwakarta dalam segala hal.

Kehadiran IWO dalam silaturahmi tersebut juga upaya untuk memperkenalkan kepengurusan IWO dan tata kerja hingga program organisasi IWO kedepan, yang dapat disinergikan dengan Polres Purwakarta.

Ketua IWO Purwakarta Dadang Aripudin mengatakan maksud kunjungan IWO ke polres purwakarta untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dalam rangka mensukseskan Asean Game 2018.pungkasnya(paraji)

IWO Purwakarta & Jajaran Polres Purwakarta
Komentar Anda

Berita Terkini