MPW "Mengucapkan Selamat Atas Tepilihnya "Ujang Sungkai - Aren Bin Anawi" Untuk Pimpin LAHAT Periode 2018 - 2023

/ 11 Juli 2018 / 7/11/2018 01:45:00 PM

selamat untuk Cik Ujang & Haryanto



Red-POLICEWATCH.NEWS,- Kami segenap jajaran Redaksi dan anggota media POLICE WATCH.NEWS mengucapkan selamat atas tepilihnya Ujang Sungkai – Aren Bin Anawi yang sudah terpilih dalam Pilkada serentak yang telah unggul di kabupaten Lahat,
Semoga Ujang Sungkai – Aren Bin Anawi dapat menjadi pimpinan yang dapat merangkul masyarakatnya untuk membangun Kabupaten Lahat agar lebih berkembang.

” Kami ucapkan selamat atas terpilihnya calon bupati Ujang Sungkai – Aren Bin Anawiyang telah mengikuti Pilbub untuk Periode 2018 - 2023" 
Saya harapkan, dengan pemilihan Pilkada serentak ini, mampu menjaring para pemimpin yang amanah, fatonah dan dapat menjadikan Kabupaten Lahat ini lebih baik kedepannya,” ungkapBambang MD Ka perwakilan media POLICE WATCH.NEWS.
Lanjut Bambang juga berharap agar  Ujang Sungkai – Aren Bin Anawi mampu menjadi inspirator bagi warganya dan bukan malah jadi diktator.

“Jadilah pemimpin yang selalu mengayomi dan mengabdi pada warganya. Bukan sekedar jadi Kepala Daerah tapi juga jadi pemimpin yang arif dan bijaksana,” harap bambang dan juga masyarakat LAHAT pada umumnya.

Bambang juga berharap tidak ada konflik di muara enim sampai adanya pelantikan Bupati dan Wakilnya,” pungkasnya.


Komentar Anda

Berita Terkini