AHMAD YANI DAN JUARSAH "DIPASTIKAN AKAN DILANTIK" PADA BULAN SEPTEMBER INI

/ Sabtu, 04 Agustus 2018 / 10.23
Reporter  : Bambang.MD
Selamat & Sukses Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati terpilih Ahmad Yani dan Juarsah Kabupaten Muara Enim

MUARAENIM - SUMSEL POLICEWATCH.NEWS - Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati terpilih Ahmad Yani dan Juarsah Kabupaten Muara Enim dipastikan bakal dilantik pada tanggal 20 september 2018 dalam pelantikan serentak bersama Bupati dan Walikota Terpilih lainnya di wilayah Sumatera selatan
.
Hal ini dikatakan oleh Juarsah wakil Bupati Muaraenim terpilih saat dihubungi via ponselnya belum lama ini Juarsah mengaku kepada policewatch.news kalau tidak ada halangan sesuai dengan  jadwal pasangan Ahmad Yani dan Juarsah  akan di lantik pada tanggal 20 september 2018 dalam pembicaraan melalui telepon selulernya.

Pelantikan ini dikabarkan secara serentak dengan Kabupaten lainnya  sesuai masa jabatan bupati dan walikota habis masa jabatannya pada bulan september.

Sementara keluarga besar media policewatch.news akan menghadiri pelantikan pasangan Ahmad Yani dan Juarsah pemimpin redaksi. Pelindung dan pembina media policewatch.news serta kepala perwakilan sumsel Bambang.MD akan menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim pada tanggal 20 september 2018. Ujar " Bambang kepada policewatch.news.

Semoga setelah dilantik pasangan Ahmad Yani dan Juarsah Kabupaten Muara Enim akan lebih baik dan sejahtera serta apa yang disampaikan dalam janji politiknya untuk segera terwujud demi kemajuan untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim,-

Komentar Anda

Berita Terkini