GABUNGAN LSM DAN SEJUMLAH AWAK MEDIA DATANGI KANTOR KEJARI PERTANYAKAN PROYEK PUSKESMAS UJAN MAS

/ 9 Agustus 2018 / 8/09/2018 04:22:00 AM
Reporter  : Bambang.MD
 ORMAS dan LSM juga MEDIA Muara Enim

MUARA ENIM - SUMSEL - POLICEWATCH NEWS - Perwakilan sejumlah awak media Muara enim, dan Lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (ORMAS) mempertanyakan Laporan dari  LSM yang melaporkan dari salah satu  proyek pengerjaan Puskesmas Ujan Mas Tahun 2017 yang berasal dari Dinas Kesehatan Muara Enim mereka mendatangi Kejaksaan Negeri selasa (7/08/2018).

Gabungan 3 Lembaga Suwadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (ORMAS) di antaranya DPP Lembaga Pemantau Korupsi dan Pembangunan Muara Enim (LPKPME),LSM Pers pemantau pembangunan Muara enim (PPME) dan DPC Laskar anti korupsi pejuang'45 Kabupaten Muara enim (LAKI'45) pada tanggal 25 Oktober 2017 yang lalu.
Gabungan   ORMAS dan LSM juga MEDIA Muara Enim
Perihal yang dipertanyakan oleh gabungan  LSM dan ORMAS mengenai pekerjaan  proyek Puskesmas Ujanmas dengan (DANA DAK)   yang di kerjakan oleh  CV.BINTANG KEJORA  dengan nilai Miliyaran. Belum

Bahri Sebagai Perwakilan Gabungan LSM dan Media Serta Masyarakat mengatakan, Bahwa sejauh mana tindak lanjut atas laporan 3 LSM yang sudah masuk ke kejaksaan Negeri Muara Enim.

" Kami berharap pihak Kejari Muara Enim Segara menindak lanjuti laporan mengenai Puskesmas Ujan Mas yang menghabiskan dana anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim sebesar Rp. 1.465.455.000,00,-. yang dikerjakan oleh CV.BINTANG KEJORA yang beralamat Jln.Lintas Muara Enim-Prabumulih Dsn 1 Desa Tanjung Serian Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim  Provinsi Sumatera Selatan," tukas Bahri

Komentar Anda

Berita Terkini