BUPATI LAHAT PAMITAN USAI UPACARA APEL GABUNGAN KEPADA ASN SELAMAT JALAN ASWARI

/ Sabtu, 22 September 2018 / 06.14


Reporter  : Bambang.MD

LAHAT -  SUMSEL - POLICEWATCH NEWS -  Bupati Lahat Saifudin Aswari Rifai selaku Inspektur Upacara membacakan teks Pancasila dalam upacara apel gabungan Aparatur Negeri Sipil di halaman Pemkab Lahat (17/9).

Aswari selaku Inspektur Upacara dalam kata sambutannya dihadapan ASN didampingi wakil bupati Marwan Mansyur. Aswari kecewa bahwa kualitas apel hari ini harus diperbaiki lagi dan juga hari ini apel terakhir bagi saya dan tanggal 23 september 2018. saya mengundurkan diri dikarenakan habis masa jabatannya. 

Dan dilanjutkan lagi oleh bapak Marwan memimpin hingga akhir jabatan desember 2018.
Aswari juga menyampaikan bahwa dirinya " pamit dan saya mohon maaf apabila bila ada kesalahan saya dan istri saya. Wari juga mengundang kepada pegawai  pada tanggal 22 september akan diadakan malam pisah sambut yang digelar di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat.
Aswari usai memimpin upacara apel gabungan di halaman Pemkab Lahat dirinya mendapat ucapan selamat dari ASN selamat jalan bapak bupati lahat Saifudin Aswari Rifai didampingi Wakil Bupati Marwan Mansyur para pegawai negeri sipil (ASN) memberikan ucapannya yang terakhir bagi Bupati Lahat Saifudin Aswari Rifai mereka berjabat tangan dan poto bersama dengan " SAMA " (Saifudin Aswari Rifai dan Marwan Mansyur ).

Selanjutnya Aswari meninggalkan kota " Seganti Setungguan " untuk kembali ke jakarta menggunakan pesawat pesan kepada wartawan saat berbincang usai memimpin upacara apel gabungan Aparatur Sipil .


Komentar Anda

Berita Terkini