Deklarasi Damai, Pemilu 2019 Kab Tangerang

/ Minggu, 16 September 2018 / 04.35
deklarasi Damai



Kabupaten Tangerang,Policewatch,- Peserta deklarasi dari berbagai elemn deklarasikan pemilihan presiden dan wakil presiden dan pemilihan legislatif 2019 aman dan damai. Deklarasi dilakukan di Talaga Bestari Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu, (16/9/18)
Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengatakan, deklarasi merupakan wujud kepedulian dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tangerang, agar suasana Pilpres dan Pileg yang akan digelar pda tabun 2019 berjalan dengan aman, lancar kondusif. Acara menjadi penting, karena masyarakat saat ini mudah terhasut atau terprovokasi.

” Kami menolak segala bentuk isu sara dalam pelaksanaan kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemiku Legislatif 2019. Terlebih yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa” terang Abex, sapaan Adang Akbarudin.

Agar masyarakat terhindar dari berita hoax sambung Abex, perlu adanya persatuan dan kesatuan diantara segenap bangsa. Sehingga maystarakat bisa memahami dan menghindari pahama intoleran, karena paham Intolear akan membawa kepada paham radikalisme.

” Kami siap Bekerja sama dengan Kepolisian dan TNI untuk menciptakan suasana Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif 2019 yang kondusif, aman dan damai ” tandasnya.
Kapolresta Tangerang Kombes H.Sabilul Alif, S.H.,S.IK.,M.Si menyambut baik acara yang digelar elemen masyarakat dan pemuda di Kabupaten Tangerang. Menurutnya kegiatan hal yang positif, untuk menjaga stabilitas keamanan jelang pilpres dan pileg tahun 2019. Ia berharap keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketentraman wilayahnya.

” Acara ini merupakan bukti bahwa masyarakat Kabupaten Tangerang sudah dewasa dan cerdas. Karena menjaga keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama” terang Sabilul.
Tampak hadir berbagai perwakilan ormas, elemen, pemerintahan, hingga penyelenggara dan pengawas Pemilu di Kabupaten Tangerang. (Ali).

Komentar Anda

Berita Terkini