ADIB WARGA SIRAH PULAU KORBAN PENGEROYOKAN LAPOR POLISI

/ Jumat, 30 November 2018 / 12.42

Reporter  : Bambang.MD
KORBAN PENGEROYOKAN

LAHAT - SUMSEL - POLICEWATCH. NEWS - Adib warga Desa Sirah Pulau, Kecamatan Merapi Timur. Kabupaten Lahat saat ini duduk dibangku sekolah menengah kejuruan (SMKN ) Di Kota Lahat korban pengeroyokan oleh sejumlah orang pelakunya belum diamankan.
Atas kejadian ini korban melaporkan ke Polres Lahat didampingi oleh keluarga korban dengan bukti lapor : Surat Tanda Terima Laporan nomor : LU 8/209/XI/2018 /RES LAHAT /POLDA SUMSEL , pelapor adalah orang tua korban Nurhayani bin Amat Surman  dengan pasal 170 KUHP tentang tindak pidana pengeroyokan laporan pada tanggal 12 november 2018 diterima oleh ajun inspektur polisi satu Jujun Junara .

Nurhayani ibu korban ditemui wartawan usai kejadian di TKP terminal Desa Manggul bahwa Adib anak saya korban pengeroyokan kini sudah aku laporkan ke Polres Lahat dan anak saya sudah dimintai keterangan oleh bagian reskrim Polres Lahat ujar " Nur kepada POLICEWATCH NEWS (13/11)

Nurhayani kesehariannya pedagang sayur keliling inimeminta kepada pihak polisi agar pelakunya segera ditangkap karena anak saya menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang bahkan anak saya ini korban salah sasaran " akunya 

Diungkapkannya kasus kejadian pengeroyokan yang menjadi korban anak saya Adib pulang dari sekolah menurut pengakuan Adib anak saya " dan saksi yang melihat peristiwa kejadian peristiwa itu sudah dipanggil pihak reskrim Polres Lahat. Imbuh " Nur saya serahkan semuanya kepihak penyidik Polres Lahat. saya minta pelakunya segera di tangkap bukti lapor sama visum dokter sudah dan saksi - saksi sudah di mintai keterangan oleh polisi saya hadir disitu bersama anak saya yang jadi korban pengeroyokan" tegasnya




Komentar Anda

Berita Terkini