BUPATI CIK UJANG TERIMA PENYERAHAN DIPA DARI GUBERNUR HERMAN DERU

/ Jumat, 21 Desember 2018 / 02.58
Reporter      : Bambang.MD
Penyerahan DIPA Petikan


PALEMBANG, POLICEWATCH.NEWS - Penyerahan DIPA Petikan, Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2019 resmi diterima Bupati Lahat, Cik Ujang SH, Selasa (18/12/2017) di Hotel Swarna Dwipa yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru.

Kepala Diskominfo Lahat, Agustiar Effendi melalui Kasi Hubungan Media, Agus Supriadi mengutarakan, penyerahan itu juga sekaligus Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2019, serta Penandatangan Nota Kesepakatan antara Pemprov Sumsel dengan BPJS. Selain itu, juga dilakukan silaturrahmi Gubernur Sumatera Selatan dengan para Bupati/ Walikota beserta Ketua TP PKK dan para FKPD Kabupaten/ Kota Se- Sumatera Selatan.

"Memang benar, Selasa kemarin Bupati Lahat menerima DIPA tahun 2019 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru. Selain dari pada penyerahan DIPA, juga dilangsungkan penandatangan Nota Kesepakatan antara Pemprov Sumsel dengan BPJS. Dan juga dilakukan silaturrahmi Gubernur Sumatera Selatan dengan para Bupati/ Walikota beserta Ketua TP PKK dan para FKPD Kabupaten/ Kota Se- Sumatera Selatan," katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru menyebutkan dengan penyerahan DIPA tersebut diharapkan Pemerintah Kabupaten/Kota dapat membangun daerah lebih awal dan baik untuk masyarakat banyak.
“Gunakan untuk pembangunan sebaik mungkin yang menyentuh ke semua lapisan masyarakat,” tuturnya. (gbr)

Komentar Anda

Berita Terkini