CIK UJANG.SH DAN HARYANTO RESMI MEMIMPIN LAHAT PRIODE 2018 - 2023

/ Senin, 10 Desember 2018 / 06.02
Reporter  : Bambang.MD
Pelantikan Bupati Lahat

PALEMBANG - SUMSEL - MPW - Akhirnya Bupati Cik Ujang dan Wakil Bupati Haryanto resmi jabat Bupati dan Wakil Bupati Lahat priode 2018 - 2023.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru resmi melantik pasangan " CAHAYA " dilaksanakan di griya Agung Palembang Sumatera Selatan yang dihadiri Pangdam Ii Sriwijaya, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Denni Gabril,  Bupati  , walikota. Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap, Kajari Lahat Jaka Sujana, SH. dan Seluruh OPD Kabupaten Lahat,  Camat , Kades, serta tamu undangan lainnya

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada Bupati dan wakil bupati agar selalu terbuka saling belajar seperti Cik Ujang dari pengusaha belajar dengan uang tahu birokrasi dengan Haryanto dan sebaliknya harus ada keterbukaan dalam hal apapun saya ini mantan bupati 2 priode Bupati Oku Timur dilantik pada tanggal 25 agustus 2005 oleh Syarial Oesman Gubernur Sumsel.
Dan saya selaku Gubernur Sumatera Selatan tetap berkordinasi dengan bupati dan walikota untuk kerjasama membangun Sumsel yang lebih baik terang " Deru.

Setelah dilantik hari ini kata " Herman Deru menegaskan kepada Cik Ujang dan Haryanto saya minta Kabupaten Lahat dipimpin Cik Ujang lebih baik dan sejahtera
Pengucapan pengambilan sumpah jabatan langsung dibacakan oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Derupada minggu 09 desember 2018  berjalan lancar dan tertib.

Komentar Anda

Berita Terkini