HENDRI "KABAG PEMDES AKAN TURUN TERKAIT KISRUH" BEDAH RUMAH DI BERBAK,

/ Senin, 10 Desember 2018 / 21.00
Reporter : Samsuri
Bangunan sengketa

JAMBI-Tanjab Timur , Policewatch.news,-Warga Desa Rawasari Kecamatan Berbak mempertanyakan status tanah bangunan permanen yang berdiri tegap diduga diatas Tanah Kas Desa Rawasari yang mana bangunan permanen itu juga mendapat aliran Dana Program BSPS tahun 2018 ini.

Menurut warga setempat yang tak mau disebutkan namanya menjelaskan bahwa tanah sebentang dengan kami ini termasuk lah rumah permanen milik orang tuanya kades itu masuk Tanah Kas Desa ( TKD ) tetapi bisa bangun permanen padahal inikan tanah untuk sewa saja dan tiap tahun dibayarkan sewanya kepada Desa tetapi bisa juga dapat bantuan Program BSPS padahal syaratnya harus tanah hak milik kalau dia punya surat tunjukan kepada kami"  jelasnya.

Terkait kejelasan status Tanah Kas Desa ( TKD ) Rawasari itu. Hendri selaku Kepala Bagian Pemerintah Desa Kabupaten Tanjung Jabung Timur saat dikonfirmasi melalui via whatsapp menjawab kami akan segera turun untuk ngecek kesana sesuai surat tanah yang ada di pemda tunggu Kabar dari Kami bang atau nanti Kito samo samo turun ke lokasi " jelasnya singkat
Komentar Anda

Berita Terkini