Hujan dan Angin Kencang Terjang jakarta “Atap Rasuna Garden Food” Berterbangan

/ Senin, 10 Desember 2018 / 22.00

Atap Rasuna Garden food court di Jakarta Selatan dihempaskan Angin Kencang 



Jakarta,MPW.News,-Hujan sempat mengguyur kawasan Jakarta Selatan disertai angin kencang. Akibatnya, atap Rasuna Garden Food di Kuningan 'beterbangan'.

Video atap terbang itu viral di media sosial dan diunggah oleh akun BPBD DKI Jakarta, Senin (10/12/2018). BPBD DKI menginformasikan peristiwa itu terjadi di Jl Epicentrum Tengah, Setiabudi, Jakarta Selatan. 
Atap tempat makan tersebut terbang terkena angin kencang Para pengunjung berhamburan dan berlarian menyelamatkan diri.
"Iya benar atapnya rusak," kata Camat Setiabudi Dian Airlangga ketika dikonfirmasi di Jakarta, Senin (10/12/2018).
Hujan deras tersebut, kata Dian, sudah berhenti sejak pukul 14.30 WIB. Saat ini, kata dia, pihaknya tengah menuju ke lokasi untuk mengetahui keadaan sebenernya usai terjangan angin kencang
Sementara itu, Pusat Data dan Informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melaporkan hujan lebat ini diperkirakan bakal bertahan sampai pukul 16.00 WIB.

"Dalam proses penanganan," tulis BPBD DKI
IkutiIkuti @BPBDJakarta
Selengkapnya
#OperasiSiagaIbuKota Info #Angin Kencang di (Rasuna Garden Food) Jl. Jl. Epicentrum Tengah, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi., Jakarta Selatan | Penanganan : DISHUB, Kecamatan, Kelurahan, PPSU, Koramil, Polsek | Situasi : Dalam Proses Penanganan#OperasiSiagaIbuKota
Info #Angin Kencang di (Rasuna Garden Food) Jl. Jl. Epicentrum Tengah, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi., Jakarta Selatan | Penanganan : DISHUB, Kecamatan, Kelurahan, PPSU, Koramil, Polsek | Situasi : Dalam Proses Penanganan

BMKG sebelumnya memprediksi cuaca berawan akan terjadi merata di wilayah Jakarta sepanjang pagi hari. Pada siang hari, hujan diperkirakan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Kembali ke kejadian di Kuningan, dari video tersebut yang diunggah BPBD DKI tampak angin kencang membuat atap food court yang terbuat dari seng tersebut lepas. Atap tertiup angin hingga menimbulkan suara keras.

Pohon-pohon juga tampak tertiup angin kencang. Orang-orang yang awalnya berteduh di bawah atap langsung berlarian.(red/fauzyiah)

Komentar Anda

Berita Terkini