KEPALA BNN JAWABARAT TERAPKAN DESA BERSINAR DI PURWAKARTA BEBAS NARKOBA

/ 15 Desember 2018 / 12/15/2018 01:06:00 AM



POLICEWATCH, PURWAKARTA,Pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat dalam kegiatan pengembangan kapasitas dan sinergitas tiga pilar menuju Purwakarta Istimewa Bersih dari narkoba,Kamis,(13/12/2018) di Bale Yudistira Kabupaten Purwakarta.
Kepala BNNP Jabar Brigjen Pol.  Drs.  Sufyan Syarif,  MH menyampaikan,Untuk mempersempit peredaran narkoba, Jawa Barat terapkan gerakan Desa Bersinar (Bersih Narkoba)dengan  melibatkan para Kades,  Babinsa,  Babinkamtibmas dan Puskesmas, sampai melibatkan para ketua RT dan RW.
Saat ini peredaran sudah banyak di desa-desa sehingga kita kejar ke desa dan kelurahan yang sampai dua bulan terakhir sudah ada tujuh kota Kabupaten yang sudah kita lakukan,"
Sufyan menandaskan barang haram ini sangat berbahaya bagi generasi dan masa depan bangsa Indonesia. Remaja Indonesia dikhawatirkan masih coba-coba menggunakan narkoba,  harus terselamatkan. Sehingga perlawanannya harus dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia secara masif.
"Dengan program Desa Bersih Narkoba (Bersinar), kita berharap wilayah Kabupaten Purwakarta, bisa terus-menerus melakukan upaya-upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba, sehingga nantinya bisa menjadi sebuah budaya anti narkoba,” ungkapnya
Kami dari BNN Provinsi akan mendukung untuk bisa dilakukan di setiap desa di Purwakarta dan terus-menerus bergerak agar menjadi budaya yang positif dari warga, yaitu budaya menolak narkoba (peredaran dan penggunaan (asp parazis)
Komentar Anda

Berita Terkini