NCW AKAN DEMO DI KPK TERKAIT DUGAAN KORUPSI PROYEK AIR BERSIH OLEH EXS BUPATI LAHAT

/ Senin, 31 Desember 2018 / 00.16

Repoter      : Bambang. MD

LAHAT - SUMSEL -  MEDIA POLICEWATCH.NEWS - Nasional Coruption Watch (NCW) Kabupaten Lahat , Sumatera Selatan. Rencana akan menggelar aksi demo di gedung kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di jalan rasuna said jakarta Selatan.

Hal ini disampaikan Ketua NCW Lahat Dodo Arman melalui pesan Wash Up kepada wartawan media POLICEWATCH.NEWS bahwa saat ini sedang persiapan seperti surat pemberitahuan untuk aksi di KPK ditujuksn kepada Polda Metro Jaya dan surat tembusan ke KPK dan Ketua NCW pusat di Jakarta ujar " Dodo melalui telepon selulernya.

Aksi demo yang akan digelar di gedung KPK " Dodo meminta kepada Eks Bupati Lahat Aswari dan mantan Kadis PUCK Proyek Air Bersih Tahun 2011. Dan Direktur PDAM agar dipanggil dan diperksa oleh KPK ungkap " Dodo.

Aksi demo ini jumlah masa 100 orang. bersama atribut spanduk. Dan kelengkapan untuk aksi seperti ban mobil,  pengeras suara serta kendaraan terang " Dodo Arman aktivis Lahat ini.

Segala persiapan untuk aksi pada tanggal 9 Januari 2019. di gedung KPK sudah matang dan awal tahun baru momentum bahwa NCW berkomitmen untuk melawan " Korupsi " yang menggerogoti uang rakyat tegas " Dodo

Ditambahkan bahwa NCW Lahat sebagai lembaga " Sosial Control " masalah korupsi kami akan terus mengawasi khususnya kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat yang melawan hukum akan kita libas sinergi dengan lembaga lainnya seperti LSM.ORMAS dengan rekan PERS seperti media POLICEWATCH.NEWS " Berani Karena Benar " memang saya ajak untuk meliput rencana aksi di gedung KPK ujar Dodo 

Komentar Anda

Berita Terkini