OKNUM KONTRAKTOR HAJAR WARTAWAN KINI DILAPORKAN KE POLRES LAHAT

/ Selasa, 11 Desember 2018 / 19.12
Reporter : Tim Policewatch.news
WARTAWAN korban penganiayaan lapor ke polres Lahat

LAHAT, - POLICEWATCH.NEWS - Sungguh sangat ironis seorang jurnalis menjadi korban penganiayaan oleh oknum pemborong berinisial ( TP) dengan reksnnya (IW) sehingga Rahmat wartawan  disalah satu media cerak mingguan korban pemukulan oleh pelaku ( TP) dan (IW) ,

Akhirnya korban tidak terima perlakuan salah seorang oknum kontraktor di Lahat, akhirnya Rahmat ( 27) seorang jurnalis media cetak Majalah Genta, warga Talang Jawa Selatan, Gang Talang Sari, Kelurahan Talang Jawa Selatan, Lahat, akhirnya melaporkan perbuatan oknum kontraktor yang diketahui bernama Topan (37) warga Blok C, Kelurahan Bandar Jaya, Lahat,  bersama rekannya yakni Iwan (36) warga Desa Ulak Lebar Polres Lahat.
Peristiwa menimpa korban itu terjadi. Selasa (11/12/18) sekitar pukul 10.30 WIB, di depan Kantor PWI lahat. Berawal saat itu korban Rahmat yang sedang ngobrol dengan rekannya didalam Kantor PWI tiba - tiba didatangi kedua pelaku

Setelah korban Rahmat dipanggil keluar oleh pelaku untuk menanyakan perihal motor yang dibawa oleh korban, entah mengapa, kedua pelaku langsung menghajar dengan pukulan dan tamparan yang mengarah ke wajah korban.

Aksi pemukulan yang dilakukan kedua pelaku itu pun baru berhenti setelah rekan korban yakni Bambang melerainya. Sementara kedua pelaku usai puas diduga menganiaya korban langsung membawa pergi motor yang awalnya dibawah korban ke Kantor PWI. Sedangkan usai kejadian korban pun melaporkan  kedua pelaku ke Mapolres  Lahat.

Kepada wartawan korban Rahmat mengaku, tidak tahu persis persoalanya. Terlebih lagi dengan motor yang dibawahnya tersebut. Menurut korban, bahwa pelaku  menuduh dirinya telah mencuri motor Trail warna putih yang dibawa oleh korban  tersebut.

"Padahal motor itu diperoleh dari hasil gadaian dan dipakai oleh saya atas seijin kakak ipar. Lantas kedua pelaku datang menanyakan perihal motor itu. Dan langsung menganiaya saya. Karena tidak terima akhirnya kedua pelaku saya laporkan ke Polres Lahat."

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap Melalui pesan WA nya " Siang pak kapolres mohon info kebenaran ada wartawan diduga dihajar oleh oknum pemborong inisial TP sekarang wartawan tersebut melaporkan ke polres Lahat mohon klarifikasi dan konfirmasi nya tks pak kapolres "

Dijawab Kapolres melalui pesan WA selasa (11/12)  " Silahkan konfirmasi ke kasat reskrim kami masih di Polsek kota agung "

Kasat Reskrim AKP Satria Dwi Dharma ketika dikonformasi wartawan membenarkan adanya laporan penganiayaan terhadap korban.

"Korban termasuk saksi - saksi sudah kita mintai keterangan untuk mengambil langkah penyelidikan lebih lanjut." tegas Satria.

Komentar Anda

Berita Terkini