Putera Merapi Cik Ujang Resmi Jabat Bupati Lahat Pasangan Wabup Haryanto

/ 10 Desember 2018 / 12/10/2018 06:03:00 AM
Reporter  : Bambang. MD
Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Lahat Oleh Gubernur & Wakil Gubernur Sumsel

PALEMBANG, POLICEWATCH.NEWS,- Gubernur Sumsel, H Herman Deru, secara resmi melantik Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA untuk masa kepemimpinan 2018-2023. 

Pelantikan yang pertama kalinya bagi sejarah Kabupaten Lahat yang pelaksanaanya di gelar di Griya Agung Palembang tersebut dihadiri olehtamu penting, seperti H Zamzami Ahmad, H Harunata, H Syarial Oesman, H Saifudin Aswari Rivai SE, serta para Bupati dan Wakil Bupati serta walikota di beberapa daerah di Sumsel.
Pasangan yang akrab dinamakan Cahaya sendiri ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Lahat sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Lahat, tahun 2018 pada12 Agustus 2018 yang lalu.

Pasangan ini dipercaya rakyat di Bumi berjuluk Seganti Setungguan untuk melanjutkan roda pemerintahan yang sebelumnya dijabat oleh Marwan Mansyur SH MM.
Pelantikan Bupati &Wakil Bupati Lahat

Dalam sambutan Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, pasangan Cik Ujang - H Haryanto yang sudah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat diharapkan bisa membawa kesejahtetaan dan kemajuan bagi Kabupaten Lahat.

"Hari ini merupakan hari yang sangat sakral dan bersejarah bagi Kabupaten Lahat. Dimana Cik Ujang - H Haryanto sudah resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 - 2023. Mudah - mudahan pasangan ini dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Lahat," katanya, Minggu (9/12/2018).
Ditegaskan lagi oleh Herman Deru, masa pelaksanaan Pilkada 2018 di Kabupaten Lahat telah selesai dilaksanakan, dan dirinya berharap agar Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang resmi dilantik dapat secara kompak dan saling pengertian.

"Saya sudah 10 tahun menjabat sebagai Bupati, namun saya dan wakil saya selalu kompak serta saling mengerti satu sama lainnya. Karena itulah saya mintakan kepada Cik Ujang - H Haryanto agar bersama sama selalu kompak untuk membangun Kabupaten Lahat," tandasnya lagi.

Diakhir sambutannya, HD mengucapkan selamat, bahkan dirinya optimis kabupaten Lahat, kedepan akan lebih baik lagi, Ia juga berharap agar Bupati, wakil Bupati dan seluruh elemen masyarakat di Lahat, selalu menjaga kekompakkan dan saling mendukung sehingga roda pemerintahan dapat berjalan sesuai dengan keinginan bersama.

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang SH menegaskan dirinya akan membawa visi dan misi yang jelas, bahkan berbagai strategipun kini dipersiapkan oleh pasangan kolaborasi pengusaha, politisi dan birokrasi ini untuk menyambut dan melaksanakan kepercayaan warga di Kabupaten Lahat.

"Kami bertekad akan mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang berakhlak, mandiri, berkeadilan, makmur dan sejahtera serta terselenggaranya pembangunan yang berbasis pemerataan berkelanjutan. Karena itulah kami minta doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Lahat," pungkasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini