BANGUNAN JEMBATAN TLS PTBA MANGKRAK DIDUGA NEGARA MENGALAMI KERUGIAN RATUSAN JUTA

/ Senin, 28 Januari 2019 / 16.48
Repoter  : Bambamg.MD
JEMBATAN TLS PTBA

SUMSEL - MEDIA POLICEWATCH.NEWS - Kurang cermat atau ada unsur lain yang pasti perusahaan Tambang Batu Bara Bukit Asam(PTBA) TBK Persero Tanjung Enim,di duga rugi ratusan juta rupiah bahkan bisa miliaran,akibat batal nya pembuatan jembatan pengangkutan batu bara Desa Lingga kecamatan Lawang Kidul Muara Enim.(24/01/18)
"Pondasi yang sudah di bangun perusahaan PTBA bertujuan membuat jembatan untuk sarana transportasi perusahaan dalam pengangkutan batu bara menggunakan media kereta bermuatan batu bara tujuan bandar Lampung mangkrak tak ada manpaat nya.
"Muhlis LSM gerhana juga menuturkan,"biasa nya management PTBA sangat lah akurat dalam pengambilan keputusan,kok bisa seperti ini
Masih kata muhlis,"hal ini wajib di ketahui,terkhusus nya buat para awak media,apa persoalan sehingga pembuatan  jembatan di hentikan,,"tutur nya.
"Proyek pembangunan jembatan yang gagal di lanjutkan oleh pihak managemen PTBA Tbk.Persero, Satu hal yang sangat janggal,sehingga hal ini wajib untuk di pertanyakan,khusus tentang pondasi yang telah di kerjakan dengan nilai ratusan juta rupiah kini mangkrak.

"Setelah pengambilan gambar oleh awak media di area bangunan, langsung meninjau lokasi ,ada sekira tiga tempat yang tidak berjauhan di mana kesemua nya sudah berbentuk beton ukuran pondasi.
"Setelah di lakukan pemantauan oleh para awak media di Tempat Kejadian Perkara,"akhir nya di simpul untuk melakukan konfirmasi ke pihak perusahaan tentang kenapa jembatan tidak di lanjutkan.,"
"HIngga saat ini masih menunggu konfirmasi dari pihak perusahaan tentang mangkrak nya,bangunan pondasi ini tutupnya 

Komentar Anda

Berita Terkini