Farisi.Caleg DPRD Dapil Tangerang B Membaur di Lapangan Futsal Bersama Para Pemuda

/ Senin, 21 Januari 2019 / 08.00
Reporter : Ali H
Lapangan Futsal MJ Futsal Tegal Kunir, 

Kab Tangerang, POLICEWATCH.NEWS,-  Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi. Banten Dapil B dari PAN . Achmad Farisi memanfaatkan waktu senggangnya dengan menyapa anak muda di Kecamatan Mauk, sebelum melakukan acara santunan yatim di Kelurahan Mauk Timur.Tangerang Kabupaten

Caleg DPRD dari Dapil Tangerang B, itu menyapa anak muda yang sedang bermain futsal di Lapangan Futsal MJ Futsal Tegal Kunir, Minggu (20/1/2019).
Ahmad Farisi pada kesempatan itu sangat mengapresiasi anak muda yang mengisi waktu liburnya dengan berolah raga.
“Kegiatan seperti ini saya kira perlu kita rutinkan karena sangat bermanfaat untuk kebersemaan dan membangun jiwa sportifitas anak muda sejak dini. Jika spirit sportifitas tertanam pada diri anak muda maka tidak diragukan lagi ke depannya akan menjadi pribadi yang jujur dan berkarakter,” kata caleg nomor urut 1 Partai PAN.
Pada kesempatan, Farisi Sapan Akrabnya juga turut meminta doa restu untuk dimudahkan bertarung di Pileg 2019 nanti.

Baca Juga : Caleg DPR-RI,- DPRD Partai PAN Wilayah Banten "BersamaKaum Milinial" Lakukan Baksos dan Santunan

“Insyaallah sebagai bagian dari anak muda, jika diberi kesempatan untuk duduk di parlemen, saya pasti akan memperhatikan anak muda untuk diberikan ruang-ruang untuk mengaktualisasikan bakat dan potensinya,” ujar Farisi.

Salah seorang pemuda Ketua Super Fc, Agus mengapresiasi kehadiran Farisi. Ia mengaku sangat menyukai sosok Farisi yang masih muda dianggap dekat dengan kaum muda yang mau bermain futsal dengan kami, kami salut sama kang farisi, walaupun anak salah satu tokoh PAN Bapak H Ali Taher, mau latihan bersama kami setiap hari Minggu pagi.

“Kak Mulyadi sapaan akrabnya kang Mul, "saya lihat sosok yang sederhana. Saya sudah rutin main futsal disini tapi baru kali ini ada caleg yang datang langsung menyapa kami di sini. Semoga Kak Farisi dimudahkan untuk duduk mewakili anak muda di parlemen nantinya,” Pungkasnya

Komentar Anda

Berita Terkini