KAPOLRES EMPAT LAWANG DIDUGA POSITIF GUNAKAN NARKOBA

/ 14 Januari 2019 / 1/14/2019 11:15:00 PM
Reporter     : Bambang.MD 
Gambar      : ilustrasi

POLDA SUMSEL -  MEDIA POLICEWATCH.NEWS -  Seorang kapolres di jajaran Polda Sumsel positif menggunakan narkoba. Hal ini diketahui setelah Polda melakukan tes urine mendadak dan satu kapolresnya positif.
Tes urine dilakukan pada Jumat (11/1/2019) di Mapolda Sumsel. Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara, seperti dikutip detik.com  dia membenarkan kabar tersebut.
"Masih penyelidikan itu. Masih diperiksa di Propam untuk buktikan kebenaran itu. Tapi kalau itu benar (ada kapolres yang positif)," kata Kapolda kepada detikcom, Senin (14/1).
Kapolda turut memastikan bahwa sang Kapolres yang positif itu tugas di Kabupaten Empat Lawang, yakni AKBP AS. Bahkan saat ini sedang diperiksa oleh Bid Propam Polda Sumsel.
"Sejenis narkoba, tapi kalau bahasa dari kedokteran itu amfetamin. Tes urinenya hari Jumat, kalau positif saja bisa tindakan disiplin, tapi kalau ini tidak ada barang buktinya bisa dipenjara," imbuh Kapolda.
Sejauh ini, AKBP AS masih diperiksa di Propam Polda Sumsel karena hasil tes positif. AS belum diperbolehkan pulang sebelum pemeriksaan selesai dan bisa membuktikan tidak ada mengkonsumsi obat-obatan terlarang. 

Area lampiran
Komentar Anda

Berita Terkini