WARGA PRABUMENANG BERNAMA ZAINAL TEWAS DENGAN LUKA GOROK

/ Senin, 14 Januari 2019 / 08.11
Reporter   : Rangga
BREAKING NEWS
penemuan mayat di Desa Prabumenang

LAHAT - SUMSEL - POLICEWATCH.NEWS  - Warga Desa Prabumenang digegerkan penemuan mayat diduga korban pembunuhan , Zainal Tewas dengan Luka Gorokan di Leher
Warga Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur digemparkan dengan ditemukannya mayat seorang laki laki di Sungai Mulakan.
Dalam penemuan mayat yang diindentitas bernama Zainal Abidin (41) warga Desa Prabu Menang itu sangat tragis sekali, dimana korban ditemukan dengan posisi tertelungkup dan leher yang hampir putus yang diduga kena sabetan senjata tajam.
Informasi menyebutkan, sekitar pukul 07.00 Wib berawal dari korban izin pada istrinya Suryani (41), untuk buang air kecil ke sungai belakang rumahnya.
Berselang beberapa menit kemudian sekira pukul 07.05 Wib, istri korban dikagetkan dengan suara teriakan.
Merasa ada yang tidak beres, istri korban menuju sumber suara suaminya. Betapa terkejut sang istri ketika sampai ke lokasi sumber suara. Seakan tak percaya, suaminya yang selang beberapa menit pamit padanya, kini sudah ditemukan dalam keadaan terlungkup dan sudah tak bernyawa dengan kondisi yang sangat mengenaskan.
Suara jeritan istri Zainal sontak mengundang perharian warga. Tubuh Zainal pun dibawa warga ke pinggir sungai. Suara jeritan dan tangisan keluarga rupanya semakin menjadi,  ketika melihat ada bekas gorokan di leher Zainal.
Warga menduga, Zainal meninggal dibunuh orang.
Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kapolsek Merapi Barat AKP Herli Setyawan SH menjelaskan, terkait penemuan korban tersebut pihaknya masih mendalami dan melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi untuk proses hukum melalui penyelidikan terlebih dahulu.
“Belum kita ketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban, memang ada luka robek di leher. Kita masih melakukan pemeriksaan saksi saksi, temuan ini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut, ” terang Herli.
Dirinya juga membenarkan bahwa, korban pertama kali ditemukan oleh istri korban.
“Ditemukan pertama kali oleh istri korban,  saat itu korban dalam posisi tertelungkup di pinggir sungai. Dan sekarang ini kita masih melakukan pemeriksaan terkait kasus ini,"pungkasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini