NCW LAHAT AKAN KEPUNG GEDUNG KPK AKSI DEMO TERKAIT DUGAAN KORUPSI PDAM 24 M

/ Senin, 07 Januari 2019 / 09.51

Reporter    : Bambang. MD
NCW Lahat lakukan persiapan untuk ke KPK Pusat

LAHAT - SUMSEL- POLICEWATCH.NEWS - Ketua Nasional Coruption Watch (NCW) Kabupaten Lahat Dodo Arman dikantornya (6/1/2019) menggelar rapat persiapan untuk aksi demo di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi jalan Rasuna Said Jakarta Selatan. Ujar " Dodo Arman kepada POLICEWATCH.NEWS.
Aksi demo rencana digelar pada rabu (9/1/2019) pukul 09.00 wib dengan jumlah masa sekitar 150 orang gabungan dari NCW Lahat dan NCW Pusat Jakarta dijelaskan Dodo usai rapat persiapan keberangkatan besok ke Jakarta.

Surat pemberitahuan aksi demo di KPK ditujukan kepada Mabes Polri dan Polda Metro Jaya sudah diterima yang bersangkutan terang " aktifis Anti Korupsi

Dodo menegaskan bahwa yang bertanggung jawab yaitu Bupati Lahat dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang saat itu dijabat oleh Herman Oemar  terang "  Dodo dengan nomor surat laporan yang akan diserahkan ke KPK : 001/LAP - Print/ DPD - NCW/LHT/ 2019.

Kronologis proyek pembangunan sarana air bersih senilai Rp 24.750.000.000,-tahun 2011/2012.dengan sumber dana APBD Kabupaten Lahat.

Nama Program  : Pengembangan Kinerja Pengelolaan Air Minum / Air Limbah.
Nama Kegiatan  : Pembangunan Sarana Air Bersih Kota Lahat
Pelaksanaan Pekerjaan : PT.SURYA PRIMA ABADI.

Ditambahkan lagi oleh Ketua LSM Ratu Adil Indonesia Malik Al Husaini saya siap mendampingi aksi demo NCW Lahat di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi pada tanggal 9 Januari 2019. Di jalan Rasuna Said Jakarta Selatan.

Sementara media yang akan meliput aksi demo di jakarta media POLICEWATCH.NEWS,  Jaya Pos , rubriksumsel.com dan Iglobal.news

Komentar Anda

Berita Terkini