MASRONI KARIERNYA DARI PENDIDIKAN DILANTIK BUPATI LAHAT JABAT  PJ SEKDA LAHAT

/ Senin, 07 Januari 2019 / 18.20

LAHAT - SUMSEL - POLICEWSTCH.NEWS - Mantan Kepala Bappeda Lahat dan pernah menjabat Kadispora Lahat terakhir menjabat Kadis Koperasi kini akhirnya Mantan Kepala Bappeda Lahat resmi dilantik Plt Sekda Lahat oleh Bupati Lahat Cik Ujang senin (6/1)

Pelaksanaan pelantikan ini bertempat dipendopoan rumah dinas Bupati  Lahat turut  dihadiri oleh wakil bupati lahat Haryanto, Ketua DPRD, Kapolres , Dandim 0405, Kajari Lahat, Kepala PN Lahat  sejumlah OPD , kepala Dinas , camat , Kabid, dan undangan lainnya

Dalam kesempatan ini Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan Ya secepatnya akan diajukan Sekda Definitif.  Namun tentunya ada proses yang harus dilalui salah satunya proses assessment. Jika lulus dalam proses tersebut maka akan ada Sekda Definitif,” Ujar Bupati Lahat Cik Ujang SH saat dibincangi usai melantik Masroni di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Senin, (07/01/2019).

Pelantikan terhadap penjabat Sekda Lahat sendiri sudah sesuai aturan dan persetujuan Gubernur Sumsel,  H Herman Deru. Pelantikan penjabat sendiri selain menunggu adanya sekda definitif juga demi kelancaran administrasi dan pelayanan kepada masyarakat, terang Cik Ujang.

“Saya berharap penjabat sekda yang ditunjuk bisa segera melakukan konsolidasi dan bekerja melayani masyarakat. Jangan di sia siakan kepercayaan yang kami berikan.  Artinya penjabat sekda yang baru dilantik agar segera bekerja, “tegas Cik Ujang.

Sebelumnya karier Masroni pernah menduduki jabatan Kabid TK/ SD Dinas Pendidikan Lahat; selanjutnya menjabat Kadispora Lahat, dan dimutasikan kembali menjabat Kepala Bappeda Lahat dan terakhir beliau di mutasikan menjabat Kadis Koperasi dan UKM Lahat sekarang beliau dilantik Pj Sekda Lahat menggantikan Syamsul Kusirin.

Masroni Pj Sekda Lahat yang baru saja dilantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang  latar belakang dari guru semenjak Aswari menjadi Bupati Lahat melejit kariernya sampai menjabat Kepala Bappeda Lahat dan setelah Marwan Mansyur dia dimutasikan sebagai Kepala dinas Koperasi dan UKM . ujar " Malik ketua LSM RATU ADIL INDONESIA sosok aktivis yang sangat berperan aktif pemerhati pemerintahan.

Malik menambahkan Pj Sekda Lahat Masroni yang baru saja dilantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang masih banyak yang lebik baik untuk menduduki jabatan plt Sekda lahat untuk mendukung program " CAHAYA " 5 tahun kedepan "  ujarnya

Terpisah Pj Sekda Lahat Masroni saat dihubungi ponselnya ke nomor 0812 7346 XXX senin ( 7/1) tiga kali dihubungi aktif namun tidak diangkat hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi

Reporter  : Bambang.MD

Komentar Anda

Berita Terkini