Hampir Seluruh LSM dan Ormas Kendal Kumpul Saat Hadiri Pelantikan Gibas

/ Senin, 25 Februari 2019 / 15.58


Reporter : (Nardi cak werr)
pelantikan Gibas

Kendal (Policewatch.news),-Bertempat di Pendopo Kabupaten Kendal Jawa tengah, Penyerahan SK. No. 02/DPP-GIBAS/SK/-1/11/2019 langsung di lakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

musyawarah resort 1dan Pelantikan Gabungan Inisiatif Barisan anak siliwangi (Gibas) laskar Diponegoro Kabupaten Kendal dilqksanakan hari ini, minggu, (23/2/19)

Perlu di ketahui bahwa sebelum dilantik, Gibas baru saja melakukan musyawarah d resort (musres). Dalam acara tersebut terpilih secara aklamasi, Ketua Baron Wardoyo dan solikhudin AM. SPd. sebagai Sekretaris pada masa Bhakti tahun 2019 - 2024.

Hadir dalam acara tersebut jajaran Forkompimda. Diantaranya Bupati Kendal yang di wakili oleh Kesbangpol, Kapolres Kendal yang di wakili oleh Kapolsekta Kendal serta Dandim 0715.

Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Melalui Wakil Ketua 1 bidang OKK Harry Kristiawan dalam sambutanya menyampaikan.

"Bahwa Kehadiran Gibas di Kabupaten Kendal harus memberikan rasa aman kepada masayarakat, hal tersebut sesuai dengan falsafah trilogi Gibas", paparnya.

dalam sambutanya, Ketua Gibas terlantik menyampaikan uneg_unegnya,"Dalam umur 62 tahun saya terpanggil bersama gibas", selorohnya.

Bupati yang di wakili oleh Kepala Kesbangpol Marwoto SE, menyampaikan pesan dan harapanya kepada seluruh anggota Gibas. "Mengucapkan selamat atas di lantiknya Kepengurusan Gibas masa khidmat 2019-2024", ucapnya.

Terpisah Sekjen Gibas Solikhudin Am.SPd saat di konfirmasi wartawan Policewatch .tentang program prioritas Gibas menyampaikan."Kehadiran Gibas di tengah-tengah masyarakat harus mampu mewujud Kendal aman dan Kondusif Kendal handal" katanya.

"Kami akan mendukung semua program-program Pemerintah Daerah (Bupati) yang pro rakyat", imbuhnya.


Komentar Anda

Berita Terkini