RATUSAN ANGKUTAN BATUBARA MASIH MELINTAS DIJALAN UMUM MANA JANJI PAK GUBERNUR

/ Senin, 25 Februari 2019 / 16.04
Reporter  : Bambang  
Jalan lintasan kendaraan pengangkut Batu bara

LAHAT - SUMSEL - MEDIA POLICEWATCH.NEWS - Janji Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam Kampanye politiknya apabila saya terpilih menjadi Gubernur Sumatera Selatan angkutan batubara akan saya hentikan tidak boleh lagi melintas dijalan umum.
Kenyataannya masih ada angkutan Batubara yang melintas dijalan umum seperti di daerah Kecamatan Merapi angkutan Batubara menggunakan truk tronton dengan beban tonase 32 ton mulai pukul 18.00 wib nampak keluar dari stokpile PT.MAS, PT.BAU, PT.BGG, PT.GGB DAN PT.RUBS DAN PT.BME sehingga membuat kemacetan dan  belum lagi yang dari arah Kabupaten Muara Enim dari Tanjung Agung menuju Tanjung Jambu ke stockpile TITAN Group. Ini sudah masuk Kabupaten Lahat ujar " Salah satu warga yang kesal akibat macet setiap hari mulai pukul 18.00 wib mulai dari arah ke stasiun suka cinta didominasi truk tronton datang dari arah desa Muara Maung, sedangkan dari Tanjung Baru dari stokpile milik PT.BME menuju ke stockpile Rapen menuju Desa Arahan mereka konvoi sehingga menambah kemacetan kata " Bambang kepada POLICEWATCH.NEWS (23/2)
Bekum lagi angkutan batubara menggunakan petikemas dari stokpile PT.GGB menuju ke Rapen Desa Arahan dan dari stokpile Rapen Angkutan Petikemas dari PT.RUBS mengangkut Batubara menuju stasiun Banjarsari pas ditikungan masuk stasiun hanya petugas memberikan aba aba menggukan lampu lalulintas belum ada trafik light.
Pantauan wartawan tadi pukul 17.30 wib beberapa truk ukuran col diesel angkutan 12 ton sudah melintas dijalan umun menuju arah Tanjung Jambu Kecamatan Merapi Timur.
Salah satu warga Desa Telatang Denali meminta agar Gubernur Sumatera Selatan agar angkutan batubara dihentikan dulu baik tronton muatan 32 tonase dan angkutan jenis col diesel muatan 12 tonase sesuai janji bapak Herman Deru saat kampanye mencalonkan Gubernur Sumatera Selatan terang " Denali
Belum lama ini bapak Gubernur Herman Deru melakukan kunker ke sejumlah daerah Kabupaten sempat dia mampir ke Kabupaten rombongan Gubernur langsung hadir ke pendopoan rumdin Bupati Lahat dalam sambutan gubernur mengatakan bahwa angkutan Batubara harus melewati jalan alternatif dan tidak boleh melintas dijalan umum saat pidato didepan pejabat ASN hadir juga Bupati Lahat. Kapolres Lahat AKBP Fery Harahap. Dandim 0405. Kajari Lahat Jaka Suparna.SH.Dan undangan lainnya.

Komentar Anda

Berita Terkini