Musrenbang Kecamatan Karangnunggal Tasikmalaya.

/ Jumat, 08 Februari 2019 / 03.44

Reporter : Yayat S
 MUSRENBANG Kecamatan Karangnunggal

Tasikmalaya, Policewatch.news,-Kecamatan Karangnunggal kabupaten Tasikmalaya menggelar musyawarah Pembangunan MUSRENBANG, Jum'at, (8/2/2019).
Dalam acara tersebut Camat Karangnunggal ASEP M DAHLIANA, mengatakan  Keberhasilan pembangunan dan kedepannya  tidak hanya kegigihan dalam mengatasi berbagai masalah, melainkan pengawalan ketat dari Masyrakat yang diawali denga  Musrenbang.
Beliau berharap melalui Musrenbang ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan untuk menyerap Aspirasinya, Karna dengan kebijakan sekarang 'Bottom up Planning'  Masyrakat terlibat langsung dalam perencanaan, Karena Masyarakat yang lebih tahu tentang permasalahan di daerah yang akan diusulkan secara berjenjang melalui Musdus musdes, Musrenbang tingkat kecamatan dan tingkak kabupaten sampai ke tingkat pusat.
Dan harapannya pula jenis kegiatan tidak hanya di bidang fisik saja, tapi lebih baik lagi kalau diusulkan kegiatan yang sifatnya mengentaskan kemiskinan dan kesejahteraan masyarakat,pungkasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini