WABUB LAHAT HARYANTO SIDAK DI SEJUMLAH SEKOLAH DASAR

/ 9 Februari 2019 / 2/09/2019 08:00:00 AM

Reporter  : Marno

kunjungan Kerja kesejumlah SD Negeri Wakil Bupati Lahat

LAHAT - MEDIA POLICEWATCH.NEWS - Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA, bersama jajaran Dinas Pendidikan Lahat melakukan kunjungan Kerja kesejumlah SD Negeri 06, SD Negeri 09, SD Negeri 28, SD Negeri 16, Jum'at (8/2/19).
Dalam Kunjunggan Kerja di Sekolah Dasar (SD) Wakil Bupati menyampaikan arahannya, menurutnya kekompakan dalam mengajar harus dijaga, dan bila ada keluhan atau masalah rapatlah dengan baik sama sama mencari solusi ujarv" Haryanto kepada awak media
"Terbukalah dalam bermusyawarah dan tingkatkan semangat dalam mengajar memberikan ilmu yang bermutu kepada anak muridnya, karena merekalah yang akan menggantikan kita nanti menjadi orang yang berguna untuk bangsa dan negara khususnya Kabupaten Lahat. Apa lagi saat ini sekolah sudah gratis terhitung pada bulan Januari kemarin, mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Lahat agar semakin bercahaya", Ujarnya.
Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 28, Asnawi S.Pd,  melaporkan selama ia memimpin SD 28 ini alhamdulillah pembangunan sudah dirasakan, dan bidang mengajar berjalan dengan baik hingga sampai sekarang ini.
" Terutama kami mengucapkan terimakasih bapak Wakil Bupati telah silaturahmi ke SD Negeri 28, pada umumnya kami merasa senang atas kepeduliannya dan terima kasih atas arahannya untuk kami, insya allah kami akan terus berusaha memberikan pendidikan yang baik untuk anak murid", ungkapnya.

Komentar Anda

Berita Terkini